Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nabila Buntari

World Tour Concert Pertama Treasure

Musik | Wednesday, 11 Jan 2023, 09:49 WIB

Treasure merupakan boygrup korea selatan yang dibentuk oleh YG Entertaiment melalui sebuah program survival “YG Treasure Box” yang terdiri dari 12 anggota. Treasure melakukan debutnya pada tanggal 7 agustus 2020 dengan single utama yang berjudul “Boy” dari album the first step : Chapter one.

Treasure pertama kali mengadakan konser bertajuk “Trace” pada tanggal 9 – 10 april 2022. Konser solo ini diadakan di Olympic Park Hall, Songpa-gu di distrik Bangi-dong, Seoul, Korea Selatan. Tidak hanya diadakan secara offline, konser kali ini dapat ditonton secara online melalui weverse. Jadi, Teume (fans Treasure) yang tidak dapat menonton secara langsung mereka dapat menonton secara daring. Momen konser ini merupakan hal paling berharga dan penuh kenangan bagi member Treasure dan Teume sendiri.

Setelah itu, Treasure juga telah mengadakan konser beberapa kali yang berlokasi di beberapa kota di Jepang. Beberapa kota yang dikunjungi Treasure diantaranya, Hokkaido, Fukui, Aichi, Fukuoka, Hyogo, Tokyo, Saitama.

Di awal tahun ini Treasure melanjutakan kegiatannya dengan mengadakan world tour concert pertama di berbagai negara termasuk Indonesia pada bulan Maret mendatang. Berbeda dari negara lainnya yang hanya dilaksanakan cuma satu hari, di Indonesia konser berlangsung selama dua hari berturut – turut.

Wolrd tour concert ini bertajuk “Hello” yang juga merupakan judul lagu utama pada album the second step : chapter two yang baru dirilis beberapa bulan lalu.Dilansir dari sosial media Treasure, mereka merilis poster yang berisi jadwal konser yang akan dihadiri oleh treasure.

Negara pertama yang akan dikunjungi oleh Treasure yaitu Taipe pada tanggal 4 Maret, kemudian di Kuala lumpur tanggal 11 Maret, dilanjutkan di Jakarta (Kab. Tangerang) pada tanggal 18 – 19 Maret, Bangkok pada tanggal 1 April, Singapure pada tanggal 8 April, Manila pada tanggal 15 April, Macau pada tanggal 22 April, dan yang terakhir di Hongkong 20 Mei. Namun, dalam posternya belum terdapat jam berlangsungnya acara tersebut.

cr. instagram.com/yg_treasure_official

Kedatangan Treasure di berbagai negara ini akan sangat dinantikan oleh Teume karna mereka dapat menonton member Treasure secara langsung. Apalagi Teume Indonesia akan merasa spesial dengan berlangsungnya konser lebih lama dibandingkan negara lain.

Meskipun konser ini masih akan digelar pada bulan maret mendatang tetapi, banyak fans Treasure mulai menyiapkan dana untuk pergi ke sana. Apalagi setelah dirilisnya harga tiket konser di Indonesia, banyak dari mereka yang mulai membooking tiket dan mencari seat yang diinginkan. Selain itu, teume juga telah menyiapkan outfit yang akan dipakai beserta lightstick yang akan dibawa pada hari digelarnya konser. Meskipun Treasure kemaren telah datang ke Indonesia, tapi tidak membuat keantusiasan teume Indonesia ini hilang. Mereka tetap menantikan kehadiran Treasure dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image