Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Awali Tahun 2023, Atlit Tapak Suci UNISA Yogya Borong 12 Medali Bupati Sleman Cup IV

Edukasi | Tuesday, 10 Jan 2023, 09:11 WIB

Tapak Suci Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta berhasil menjuarai kejuaraan Tapak Suci Bupati Sleman Cup IV yang diadakan pada 30 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023 di GOR Tridadi Sleman.

Sebanyak 12 atlit yang dikirimkan kontingen Tapak Suci UNISA berhasil mendapatkan juara. Sebanyak 3 orang menyumbangkan emas, 3 perak, 6 perunggu dan mendapatkan pesilat terbaik puteri kategori mahasiswa.

Azizah salah satu atlit Tapak Suci UNISA Yogyakarta mengatakan saat ditemui Senin (09/01), pihaknya mempersiapkan sekitar satu bulan untuk menghadapi kejuaraan Tapak Suci Bupati Sleman Cup IV, sehingga atlit- atlit mampu mengeluarkan kemampuannya secara maksimal

“Bagi saya dalam persiapan satu bulan ini masih dirasa kurang, tetapi saya melihat teman-teman punya semangat dan kegigihan yang totalitas, sehingga kami berhasil mendapatkan juara,” ucapnya.

Ia juga menambahkan beberapa pengalaman, baginya ini merupakan pengalaman pertama sebagai mahasiswa mengikuti kejuaraan Tapak Suci Bupati Sleman Cup IV, “Jam terbang atlit tidak menjadikan patokan juara. Harus terus berproses, konsisten dan terus mengevaluasi dari proses yang dilalui,” imbuhnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image