Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Rahayu

Rekomendasi Situs Download Musik Gratis Legal

Info Terkini | Tuesday, 14 Dec 2021, 17:07 WIB

Di era digital saat ini, industri musik telah terpengaruh oleh perubahan teknologi. Secara khusus, situs download musik telah mengubah cara orang mengkonsumsi dan membeli musik.

Dengan mendengarkan musik dari berbagai artis tanpa membeli setiap album, orang telah menemukan band baru. Ada banyak orang yang tidak yakin di mana mengunduh musik gratis.

Berikut ini adalah daftar situs unduhan Top Music yang dipilih sendiri dengan pro, kontra, dan tautan unduhan terbaru. Daftar ini berisi situs web Gratis (sumber terbuka) dan Komersial (berbayar).

Catatan: Semua unduhan di sini legal. Itu berarti Anda dapat merasa senang mendengarkan musik dan menemukan musik klasik dan modern.

1) Reverbnation

ReverbNation adalah situs web unik yang memungkinkan Anda mengunduh musik dari artis yang tidak dikenal. Anda bahkan dapat membuat daftar lagu yang dapat dikukus melalui browser web Anda. Ini adalah salah satu situs pengunduhan MP3 terbaik yang membantu Anda menemukan semua jenis artis yang akan datang.

2) Storyblocks

Storyblocks adalah situs pengunduhan musik yang menawarkan semua stok Efek Musik dan Suara yang Anda butuhkan dengan langganan berbiaya rendah. Ini adalah salah satu situs pengunduhan mp3 terbaik yang memungkinkan Anda menggunakan konten audio bebas royalti beberapa kali untuk proyek komersial dan pribadi.

3) Bandcamp

Bandcamp adalah situs streaming musik yang memberikan opsi untuk memasukkan angka nol di kotak pembayaran dan mengunduh lagu favorit Anda secara gratis. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menemukan musik terlaris di Bandcamp, ditambah pendatang baru dan lagu yang direkomendasikan oleh artis.

4) Jamendo

Jamendo adalah situs streaming dan pengunduhan musik yang cocok untuk penjelajah musik yang menginginkan daftar putar dan stasiun radio yang dikuratori dengan baik. Semua lagu yang diunggah di Jamendo Music dilindungi oleh lisensi Creative Commons, sehingga tidak pernah membiarkan Anda dalam masalah hak cipta.

5) YouTube Music

YouTube Music adalah situs streaming musik yang memungkinkan Anda menonton single resmi, remix, pertunjukan langsung, dan video. Ini adalah salah satu situs pengunduhan musik gratis terbaik untuk ponsel Android yang membantu pengguna menelusuri video dan musik dengan mudah alternatif stafaband.

6) Audiomack

Audiomack adalah situs pengunduh musik yang memungkinkan Anda mencari lagu, album, dan artis. Itu juga baru-baru ini menambahkan bagian halaman untuk menemukan semua musik terbaru di Audiomack.

7) Free Music Archive

Free Music Archive adalah situs pengunduhan musik gratis terbaik dan populer yang memungkinkan Anda menemukan musik terbaik sepanjang masa di situs tersebut. Anda juga akan menemukan musik top untuk minggu dan bulan.

8) Soundcloud

Soundcloud adalah aplikasi pengunduhan musik yang menawarkan audio berkualitas tinggi. Ini adalah salah satu situs download musik gratis terbaik untuk ponsel android. Ini menawarkan lebih dari 135 juta lagu. Ini memungkinkan Anda untuk berbagi streaming musik dengan teman dan keluarga.

9) Last.fm

Last.fm menawarkan beberapa halaman unduhan musik gratis dari berbagai genre. Ini memungkinkan Anda untuk menelusuri unduhan gratis ini berdasarkan kategori, rilis baru, segera hadir, atau hanya dengan melihat seluruh daftar.

10) Noisetrade

Noisetrade menawarkan bagian untuk pecinta musik yang disebut oisetrade. Di sini Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda dan mengunduhnya. Anda akan mendapatkan bagian saat ini untuk memeriksa semua lagu terbaru.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image