Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Menambah Pengalaman, Mahasiswa UIN Saizu Praktek Lapangan di Bapas Purwokerto

Info Terkini | Sunday, 08 Jan 2023, 12:10 WIB

Purwokerto, Info_Pas_

Penyerahan 12 orang Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto dalam rangka Praktek Pengalaman Lapangan (PPL), diserahkan oleh Khusnul Khotimah selaku Dosen Pembimbing Lapangan Program Studi Bimbingan Konseling Islam dan diterima oleh Moch. Sulistiyono, Kaur Tata Usaha di Balai Pemasyarakatan Purwokerto, Jumat (6/1).

“Ucapkan terima kasih kepada jajaran Bapas Purwokerto yang telah memfasilitasi bagi Mahasiswa kami untuk dapat menggali ilmu dan pengalaman dalam berhadapan dengan klien pemasyarakanan“ ucap Khusnul Khotimah mengawali penyerahan mahasiswa.

Praktek Kerja Lapangan yang dilaksanakan selama 40 hari ini, diharapka dapat melatih mahasiswa agar memiliki pengalaman faktual tentang proses pembelajaran yang selanjutnya dapat dipakai sebagai bekal untuk mengembangkan diri sebagai pribadi yang profesional yang memiliki nilai sikap, pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam profesinya dimasa yang akan datang.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada para mahasiswa yang melaksanakan praktek pengalaman lapangan, semoga apa yang telah dipelajari selama kuliah dapat diaplikasikan di Balai Pemasyarakatan Purwokerto dan semoga selama praktek selalu diberikan kemudahan dan kelancaran“ ungkap Moch Sulistiyono, selaku Kepala Urusan Tata Usaha.

(Agga/KE/YR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image