Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Diatunes

Hotel Swiss-Belinn Kemayoran Siapkan Makan Malam Berhadiah untuk Sambut Imlek 2023

Kuliner | Saturday, 07 Jan 2023, 13:51 WIB
Hotel Swiss-Belinn Kemayoran Siapkan Makan Malam Berhadiah untuk Sambut Imlek 2023. (Dok. Istimewa)

Jakarta - Untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2023, Hotel Swiss-Belinn Kemayoran mengadakan makan malam spesial berundian dengan beragam hadiah menarik. Event tersebut bertajuk Chinese and Asia Buffet Dinner, akan digelar pada Sabtu, 21 Januari 2023, pukul 18.00 - 21.00 WIB di BaRelo, Restoran Hotel Swiss-Belinn Kemayoran, Jalan Benyamin Suaeb, Jakarta Utara.

Suhendra, selaku Director of Sales Hotel Swiss-Belinn Kemayoran saat diwawancarai pada Sabtu (7/1/2023) mengatakan, Tahun Baru Imlek sangat pas untuk merayakannya bersama orang-orang tercinta. Momen tersebut juga akan dimeriahkan oleh Hotel Swiss-Belinn dengan serangkaian pertunjukan Barongsai.

“Pada malam harinya, makan malam spesial berundian akan kami adakan. Serangkaian hidangan menggugah selera akan kami sajikan secara menarik, mulai dari appetizer sampai dessert. Live Stall Nusantara sebagai hidangan andalannya,” kata Suhendra.

Hotel Swiss-Belinn Kemayoran Siapkan Makan Malam Berhadiah untuk Sambut Imlek 2023. (Dok. Istimewa)

Seperti dijelaskan oleh Suhendra, makan malam spesial berundian tersebut berkonsep lucky draw. Jika beruntung, dapat memenangkan berbagai hadiah menarik. Live Music juga siap menghibur para tamu di sepanjang acara.

Makan malam spesial tersebut dapat diikuti oleh siapa saja dengan harga dua ratus dua puluh ribu rupiah. Bagi tamu yang ingin menginap, Hotel Swiss-Belinn Kemayoran menyediakan Room & Dinner Package seharga satu juta rupiah permalam, sudah termasuk breakfast dan makan malam untuk dua orang.

Hotel Swiss-Belinn Kemayoran Siapkan Makan Malam Berhadiah untuk Sambut Imlek 2023. (Dok. Istimewa)

“Untuk reservasi, bisa menghubungi saya melalui WhatsApp di nomor kontak 0813 1148 5172, atau 0857 9226 0861,” kata Suhendra.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image