Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dedy Darma Yuda

Kampung Uma Dawa Villas : Villa Dengan Konsep Keluarga di Hamparan Sawah

Wisata | Friday, 06 Jan 2023, 10:46 WIB

Ingin liburan keluarga ke Ubud dan menginap di villa dengan pemandangan sawah? Mungkin Kampung Uma Dawa Villas bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda dan keluarga.

Berlokasi di Banjar Uma Dawa Pejeng, Kampung Uma Dawa Villas dibuka pada awal November 2022 dan merupakan salah satu villa dengan segmen keluarga yang memiliki view sawah yg sangat indah.

Kampung Uma Dawa Villas menawarkan 7 units 2 Bedroom Villas yang luas dan nyaman, serta fasilitas-fasilitas yang luar biasa seperti swimming pool, SPA,, kitchen, yoga shala dan restaurant.

Selain itu, Kampung Uma Dawa Villas juga menyediakan layanan aktivitas seperti tour baik setengah hari ataupun 1 hari penuh, sehingga tamu dapat menikmati tempat - tempat destinasi pariwisata di Ubud. Ada juga kegiatan cooking class yang ditawarkan untuk wisatawan yang ingin mendapatkan pengalaman memasak hidangan asli Bali.

Untuk yang liburan bersama keluarga khususnya anak-anak, disini juga menawarkan beberapa kids activities dan playground di dalamnya.

Kampung Uma Dawa Villas tentu akan menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan dan keluarga yang ingin menikmati pengalaman menginap ditengah hamparan sawah yang luas.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di https://kampung-uma-dawa.com atau email di [email protected]

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image