Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Rahayu

Game Balapan Terbaik Yang Harus Kalian Coba

Teknologi | Tuesday, 14 Dec 2021, 07:49 WIB

Game balap selalu menjadi genre yang sangat populer di kalangan gamer. Ada ratusan game dalam genre ini.

Seri game seperti Need For Speed dan Forza Horizon adalah nama-nama terkemuka di bawah genre ini. Jika Anda seorang pengisap untuk game balap, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kami mengerti, tidak ada yang lebih memuaskan daripada bermain game balap di PC Anda. Inilah mengapa kami menghadirkan game balap terbaik untuk Anda semua gamer PC di luar sana.

1. Need For Speed: Hot Pursuit Remastered

Untuk game balap PC, Need For Speed adalah salah satu seri paling populer. Need For Speed: Hot Pursuit melakukan perjalanan balap yang penuh petualangan dengan mobil-mobil terpanas di dunia. Siapa pun yang menyukai game balap pasti tidak bisa menolak game balap buas ini. Anda dapat membalap dengan teman Anda saat berkendara di jalan Seacrest County. Dengan NFS: Hot Pursuit, Anda dapat menikmati trek balap abadi dengan visual luar biasa.

2. Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 adalah judul balap favorit lainnya di antara para gamer PC. Dengan lebih dari 450 mobil berperforma tinggi dan jalan yang indah, Anda akan mendapatkan pengalaman balap terbaik. Forum Forza Motorsports memberi Anda platform tempat Anda dapat berkomunikasi dengan pemain lain. Visual luar biasa yang dipasangkan dengan musim yang dinamis menjadikannya salah satu game balap terbaik di luar sana dan kamu bisa download game ini di situs rgames31.

3. iRacing

Jika Anda mencari game balap Sim terbaik, maka iRacing bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Ini memungkinkan Anda untuk balapan di trek virtual di seluruh dunia. Di ruang e-Sports, iRacing dianggap sebagai permata permainan. Ini bertujuan untuk memberi Anda pengalaman pengemudi NASCAR profesional di kursi mobil stok. iRacing menarik perhatian pembalap Sim terbaik dari seluruh dunia. Untuk pengalaman berkendara yang tak tertandingi, Anda harus mencoba iRacing.

4. Need For Speed: Heat

Ini adalah game balap super keren lainnya dari franchise NFS. Dari acara off-road hingga jalan kota hingga mobil panas, game ini memiliki semuanya. Game ini dirancang untuk memberikan dorongan adrenalin belaka kepada pemain segera setelah mereka turun di trek balap. Ini adalah game balap yang semarak di mana Anda bergegas di siang hari dan menikmati malam. Hal terbaik tentang game ini adalah memungkinkan Anda untuk menyesuaikan mobil Anda. Anda juga dapat mempersonalisasi identitas Anda di belakang kemudi.

5. Forza Motorsport 7

Forza Motorsport adalah game balap yang menaklukkan segalanya untuk PC. Jika Anda mencari game balap terbaik, maka Anda harus memainkan Forza Motorsport 7. Ini memiliki lebih dari 800 mobil dari 99 pabrikan yang berbeda. Ini berarti Anda dapat memilih mobil favorit Anda dan mengendarainya menuju kemenangan. Selain fitur, ia juga memiliki visual yang memukau.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image