Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aji Lugito

Download Video Tiktok yang sedang Viral tanpa Watermark

Info Terkini | Tuesday, 14 Dec 2021, 03:16 WIB

Saat ini banyak sekali netizen yang berlomba-lomba membuat konten video menarik di platform tiktok dan berharap konten mereka masuk fyp dan menjadi viral, sebagai informasi kita dapat download video tiktok yang saat ini sedang menjadi trend di jagat maya.

Ada berbagai jenis konten video di platform tiktok yang bisa kita download dan temukan, misalnya konten komedi, parodi, maupun sekedar asik berjoget dengan latar belakang musik yang tengah populer.

Hal tersebut tentu menjadi daya tarik sendiri pengguna platform sosial media tiktok dan menjadi ciri khas bagi mereka, tentunya banyak para pengguna yang ingin mengunduh beberapa konten video yang menarik agar mereka bisa membagikannya di platform sosial media lain.

Bagi netizen yang ingin menyimpan konten video pengguna tiktok lain mungkin sudah mengetahui cara mengunduhnya, disini saya membagikan sebuah trik download video tiktok yang sedang viral tentunya tanpa watermark.

Langkah Pertama, kita harus menyalin link tautan dari konten video yang akan kita unduh.

Lalu di langkah kedua, kita cukup membuka website video tiktok downloader disitus : https://snaptik.app/

Setelah membuka situs tersebut, kita cukup menempelkan link tautan yang tadi kita salin pada form yang tersedia, klik ok lalu tunggu beberapa detik dan kita akan menemukan sebuah tombol download konten video tiktok yang ingin kita unduh tadi.

Kita bisa mengulangi cara diatas jika ingin melakukan unduhan konten video tiktok yang lain, perlu di ingat jika kita membagikan video dari tiktok ke platform lain, mungkin itulah yang akan menjadikan konten tersebut viral.

Tentu jika kita ingin membagikan suatu informasi yang sensitif harus melakukan cek dan riset informasi tersebut lebih mendalam agar tidak menjadikan mis informasi dan membuat konten hoax yang berujung viral.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image