Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS KELAS I PALEMBANG

Lapas Kelas I Palembang Adakan Lomba Tartil Al-Qur'an Bagi Warga Binaan

Info Terkini | Thursday, 29 Dec 2022, 11:43 WIB

Palembang, Humas Lameta - Bertempat di Masjid At Taubah yang berada di area Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel, telah dilangsungkan pembukaan perlombaan Tartil Al-Qur'an dan Cerdas Cermat. Perlombaan tersebut diperuntukkan bagi warga binaan Lapas Kelas I Palembang dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Rabu (28/12/).

Acara pembukaan dibuka oleh bapak kabid pembinaan, Maulana luthfiyanto mewakili kalapas dan dihadiri oleh kabid kamtib, kasi bimkemas dam staf bimkemas Hermanto selaku pembawa acara.

Kabid Pembinaan, Maulana menjelaskan "Ini merupakan aktualisasi dari program MANA SANTRI (masuk napi keluar santri), program yang ditujukan untuk warga binaan beragama Islam yang ingin belajar dan menimba ilmu agama dan diharapkan kegiatan seperti ini bermanfaat untuk warga binaan.

Kegiatan tersebut berlangsung beberapa hari kedepan dan diharapkan melalui kegiatan ini Warga Binaan bisa kembali ke tengah-tenagh masyarakat dengan ilmu agama yang lebih baik. (MIA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image