Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Bapas Purwokerto Terus Lakukan Pembenahan

Info Terkini | Thursday, 29 Dec 2022, 09:59 WIB

Purwokerto, Info_Pas-, pada hari ini tanggal (28/12), Kepala Bapas Purwokerto lakukan pemantauan terhadap perbaikan di area kantor Bapas Kelas II Purwokerto. Hal ini sejalan dengan upaya untuk peningkatan pelayanan di Bapas Kelas II Purwokerto. Kepala Bapas Kelas II Purwokerto Slamet Wiryono, S.Pd., M.M. langsung memantau dan berdiskusi dengan tukang yang sedang mengerjakan pekerjaan pembangunan di kantor Bapas. Selain itu hal ini juga dilakukan untuk memantau hasil kerja dari para tukang sehingga hasil kerja dapat maksimal dan sesuai dengan harapan.

Slamet Wiryono mengatakan" Pembangunan yang berkesinambungan yang dilakukan oleh Bapas Purwokerto semata-mata untuk menjadikan Bapas Purwokerto menjadi nyaman untuk para Klien dan seluruh Pegawai Bapas sehingga dapat bekerja secara maksimal untuk melayani Klien Bapas." Tak lupa Kepala Bapas juga memberikan penekanan kepada para tukang agar dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai target waktu yang telah di tentukan. (FAY/AR/Mars)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image