Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Kalapas Perempuan Palembang Berikan Penguatan Tusi Jelang Kunjungan Tali Kasih Ibu Dan Anak

Info Terkini | Monday, 26 Dec 2022, 09:32 WIB

Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel rutin adakan apel pagi pegawai di Lapangan Laperang yang dipimpin langsung oleh Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel. Dalam apel pagi kali ini, Kalapas memberikan arahan tentang penguatan Tugas dan Fungsi Pokok Petugas dan Kesiapan menghadapi kunjungan Spesial Hari ibu yang bertajuk Tali Kasih dan Pertunjukan Pentas Seni dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke-94.

Dalam pengarahannya, Kalapas memotivasi petugas untuk tetap semangat menjalankan inovasi-inovasi pendukung pelayanan prima dalam rangka pencapaian kinerja. Sedangkan dalam pelaksanaan kunjungan Hari Ibu yang sebentar lagi akan dimulai, Kalapas menghimbau agar para petugas yang telah ditunjuk dapat menempati pos dan melaksanakan tugas mereka agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman.

"Tetap semangat dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat dan Warga Binaan. Dalam pelaksanaan kunjungan tali kasih nanti, saya harap bisa berjalan lancar, tertib, dan aman." Ujar Ike Rahmawati.

@Kemenkumham_RI

@Kumhamsumsel

@Ditjenpas

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image