Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image FKIP UAD

Sebelas Voice Berhasil Raih Peringkat Dua di Lomba Vokal Grup Milad UAD Ke-62

Lomba | Monday, 26 Dec 2022, 08:36 WIB

Sebelas Voice tim vokal grup dari PGSD FKIP UAD mengikuti kegiatan Lomba Vokal Grup Medley Milad ke-62 UAD. Menyanyikan lagu wajib Sang Surya dan Lagu Medley Nusantara, Sebelas Voice tampil memukau para penonton. Beranggotakan 13 personel gabungan dosen dan mahasiswa memperlihatkan kekompakan dan keserasian menggunakan pakaian bernuansa hitam dengan balutan batik. Sebelas Voice mendapatkan urutan kedua tampil dari 6 grup yang mengikuti lomba tersebut. Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Desember 2022 di Lobi Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan.

Panitia mengumumkan Lomba Vokal Grup Medley pada puncak acara Milad ke-62 UAD, Ahad 25 Desember 2022. Berdasarkan hasil penilaian juri, Sebelas Voice PGSD UAD memperoleh Juara 2. Meskipun tidak menjadi juara 1, tim bersyukur sudah mendapatkan hasil luar biasa besar dengan berbagai perjuangan yang dilalui. Raut wajah kegembiraan para personel nampak dengan senyum lebar saat menerima penghargaan dan sejumlah uang pembinaan.

Dr. Ani Susanti, M.Pd.B.I., Wakil Dekan Bidang SDM dan KKAU, dalam wawancara mengatakan selamat dan sukses kepada Tim PGSD UAD telah mendapatkan Juara ke-2. Vokal grup bukan sekadar menyanyi secara berkelompok saja. Tetapi harus bisa memecah suara dan tampil secara menarik. Terima kasih sudah mewakili FKIP UAD dalam ajang Lomba Vokal Grup Medley.

"Semoga Tim Sebelas Voice PGSD UAD lebih baik dan bisa tampil di acara-acara lainnya.", harapnya mengakhiri wawancara.

Sekretaris Prodi PGSD UAD, Dr. Ika Maryani, M.Pd., dalam wawancara mengatakan sangat bangga kepada TIM. Karena masih bisa menyempatkan waktu dan mengaktualisasikan dalam ajang ini. PGSD UAD sebagian besar mengikuti kegiatan lomba memperingati Milad UAD ke-62. Selain itu kami juga memperoleh Juara 2 Lomba Futsal UAD. Bahkan salah satu putri Dosen PGSD memperoleh Juara 1 Kultum Anak.

"Kegiatan Milad UAD menjadi salah satu momen bagi Prodi PGSD untuk merawat rasa kekeluargaan dan kekompakan antara Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa di lingkungan PGSD UAD.", tuturnya.

(Ed:jp Humas FKIP UAD)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image