Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Permisan Nusakambangan

43 Warga Binaan Lapas Permisan Nusakambangan terima Remisi Natal Tahun 2022

Info Terkini | Sunday, 25 Dec 2022, 10:54 WIB

CILACAP -

Sebanyak 43 warga binaan Lembaga Pemasyarkatan (Lapas) Kelas IIA Permisan Nusakambangan kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, yang mendapatkan pengurangan masa tahanan berupa hak remisi khusus Natal tahun 2022.

Remisi Khusus Natal tahun ini yang diperoleh mulai dari 1 bulan hingga 2 bulan ini diberikan kepada mereka yang berperilaku baik selama menjalan masa pidana. Dan mengikuti program pembinaan dalam Lapas.

Kalapas Permisan Mardi Santoso menyerahkan remisi secara langsung kepada warga binaan yang mendapatkan remisi.

"Ada 43 Warga binaan yang mendapat remisi Natal tahun ini," kata Kalapas Permisan Mardi Santoso, Minggu (25/12/2022).

Dia melanjutkan rincian Perolehan Remisi natal, 17 warga binaan mendapatkan 1 bulan, 7 Warga Binaan mendapatkan 1 bulan 15 hari, dan 19 warga binaan mendapatkan 2 bulan.

Pemberian remisi Natal ini diharapkan bisa memberikan semangat dan harapan. Para penerima remisi diharapkan bisa menebar cinta kasih terhadap sesama warga binaan Lapas Permisan.

#kemenkumhamri

#ditjenpas

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhampasti

#lapaspermisannk

#AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image