Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ir tato tato

Aplikasi Vidio Terbaru, Bisakah Nonton Gratis Tanpa Langganan ?

Teknologi | Monday, 13 Dec 2021, 17:31 WIB

Aplikasi Vidio Terbaru - Aplikasi Video saat ini semakin di kenal masyarakat, banyak menggunakan apk ini karena di sebuat lebih mudah untuk di pakai walaupun dalam perjalanan. Aplikasi yang satu ini memang memiliki banyak sekali konten baik itu video maupun live TV sehingga membuat penggunanya tidak mudah bosan untuk menggunakannya.

Pada aplikasi yang satu ini kalian bisa mendapatkan konten - konten terbaik sehingga bisa menghibur diri saat dalam kondisi yang bosan. Hanya saja kalian perlu berlangganan untuk menonton semua tayangan di dalamnya.

Walaupun demikian, memang ada tayangan yang gratis yang bisa kalian tonton. O iya perlu kalian ketahui nih, ada banyak tayangan yang bisa kalian tonton, wah kira - kira apa saja yah, yuk langsung saja kita cek dibawah ini.

Tayangan Apa Saja di Aplikasi Video ?

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, ada banyak tayangan yang bisa kalian tonton mulai dari tayangan lokal, Champions League, AFC, NBA, Asia Cup dan masih banyak lagi tayangan - tayangan lainnya.

Kehadiran aplikasi Video saat ini memang memudahkan bagi para pecinta sepak bola, pasalnya mereka bisa menonton live streaming saat pertandingan bola yang tim mereka sukai bertanding.

Tidak hanya untuk kalangan pecinta sepak bola saja yah untuk bisa menikmati layanan pada aplikasi ini kalian bisa mencari apa saja yang kalian sukai termasuk tayangan lokal.

Perlu kalian ketahui di aplikasi ini ada jutaan konten yang bisa di lihat, tidak heran kalau aplikasi ini menjadi apk populer untuk saat ini. Melihat dari tarif yang di tawarkannya, kalian bisa menonton semua tayangan dengan paket nonton mingguan dengan harga 19 ribu per minggu.

Harga tersebut tentu saja terjangkau bagi kalian yang memang suka dengan tayangan - tayangan yang terbaru, terutama bagi kalian yang suka sinetron pastinya ini sangat di buru yah.

Dengan menggunakan aplikasi Video, maka kalian bisa menonton tayangan yang kalian sukai dimana saja kapan saja tanpa perlu khawatir ketinggalan. Berbeda dengan saat kalian menonton di TV sedangkan kalian dalam perjalanan maka tentu saja ini tidak bisa.

Nah, kalian sekarang bisa mengunduh aplikasi Video - Nonton Video & Live TV lewat play store dan apps store secara gratis yah.

O iya saat ini aplikasi tersebut sudah di download oleh lebih dari 50 juta pengguna lho dan baru saja di update pada tanggal 7 desember 2021 kemarin dengan versi yang bervariasi serta ukuran yang bervariasi pula.

Pengguna bisa menyesuaikan perangkat yang mereka gunakan yah. O iya ngomong - ngomong tentang aplikasi Video, kalian memang harus berlangganan, jika tidak maka kalian tidak bisa menonton tayangan dengan bebas.

Bagi sebagian orang berlangganan memang hal yang mudah dan murah, namun bagi sebagian pengguna ada yang memang mencari cara gratisan. Tenang saja saat ini pihak pengembang aplikasi Video sendiri membagikan kode voucher yang bisa di pakai agar gratis saat menontonnya. Untuk kalian mau nonton gratis silahkan cek dibawah ini.

Lihat Disini --->>> Cara Nonton Gratis di Aplikasi Vidio

Jika kalian memang lebih suka berlangganan maka itu lebih baik tetapi kalian perlu menyiapkan dana seperti yang sudah kami sebuatkan yaitu 19 ribu perminggu.

Untuk hasil anggaran perbulan maka kalian bisa hitung saja 19 ribu x 4 minggu maka jatuhnya sekitar 76 ribu per bulan. Wah lumayan tinggi juga yah guys, bagi kalian yang mau berlangganan.

Jadi memang cara gratis nonton di aplikasi video memang banyak yang mencarinya.

Sekarang kalian tinggal menentukan sendiri apakah mau berlangganan atau yang gratisan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image