Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ibrahim Ismail

Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord 2 CE yang Muncul ke Publik

Teknologi | Monday, 13 Dec 2021, 15:05 WIB

The OnePlus Nord CE diluncurkan awal tahun ini, pada dasarnya menjadi versi cut-down dari OnePlus Nord besar yang dirilis tahun lalu. KepoWin pikir Nord asli dan perangkat seperti Redmi Note 10 Pro adalah proposisi yang lebih menarik bagi sebagian besar orang, tetapi sepertinya OnePlus dapat mencoba lagi di seri Nord CE.

91mobiles dan keterangan rahasia Yogesh Brar kini telah merinci spesifikasi yang jelas untuk perangkat OnePlus yang diberi nama kode Ivan. Duo ini percaya bahwa ini adalah OnePlus Nord 2 CE.

Sebagai permulaan, diklaim bahwa perangkat akan diluncurkan dengan SoC Dimensity 900 5G. Chipset ini menghadirkan inti CPU kelas berat yang lebih baru dibandingkan dengan SoC Snapdragon 750G, serta versi pemotongan GPU Mali-G78 yang ditemukan di chip Exynos 2100 dan Google Tensor. Chipset baru ini juga menghadirkan decoding AV1 dan Bluetooth 5.2 sebagai peningkatan dari prosesor Qualcomm.

OnePlus Nord 2 CE dikatakan mendapatkan panel OLED 90Hz 6,4 inci, RAM 6GB hingga 12GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, dan baterai 4.500mAh dengan pengisian daya 65W. Angka terakhir akan menjadi peningkatan watt yang signifikan dibandingkan pengisian 30W model asli, meskipun kami menemukan bahwa Nord CE masih mengirimkan muatan penuh dalam waktu kurang dari 50 menit.

Untuk spesifikasi kamera mungkin tidak berubah dari model aslinya, karena ponsel baru ini diperkirakan akan mendapatkan kamera utama 64MP, lensa ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Sensor 16MP yang cukup bagus untuk menangani panggilan video dan selfie.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image