Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amat F

Aplikasi GB Whatsapp Apk: Begini Cara Pasang di HP Android

Teknologi | Monday, 13 Dec 2021, 11:13 WIB

Link Download GB Whatsapp

Apakah kamu pengguna aplikasi Whatsapp? Jika benar maka kamu tentunya tahu dengan informasi GB Whatsapp yang akan saya sampaikan pada kali ini, sebab informasi tersebut memang tengah banyak di perbincangkan banyak kalangan terutama di kalangan aplikasi WA.

Whatsapp sendiri adalah sebuah aplikasi Platform yang berbasis aplikasi Chating yang bisa kalian gunakan untuk melakukan komunikasi berupat chat dengan pengguna lainnya yang menggunakan aplikasi Whatsapp.

Hanya saja memang tidak bisa di pungkiri bahwa ada beberapa fitur yang memang kurang seperti jumlah kapasitas anggota dalam grup wa yang terbatas yaitu hanya 50 orang saja dan upload file maksimal hanya 5MB saja membuat penggunannya tidak nyaman.

Dan akhirnya banyak pengguna yang beralih menggunakan aplikasi Whatsapp Mod karena di rasa fiturnya sudah di unlock menjadi lebih baik, apalagi kini banyak versi mod yang bisa kalian temukan seperti GB Whatsapp ini.

Apa Itu GB Whatsapp?

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa GB Whatsapp ini merupakan salah satu aplikasi MOD WA yang kini banyak di gunakan oleh Netizen karena fiturnya di anggap lebih komplit di bandingkan dengan lainnya.

Dan karena alasan itu mereka lebih memilih aplikasi ini di bandingkan versi lainnya, lantas apa saja sih fiturnya?

Fitur GB WA

*Story WA bisa sampai 5 Menit

*Bisa Upload File Ukuran Besar

*Menyembunyikan Status Online, Centang Biru dan Tanda sudah Melihat Story Teman

*Member Grup WA bisa sampai 200 Kontak

*Bisa Merubah Background dan Font

Dengan fitur utama yang sudah saya sebutkan di atas tadi maka tidak heran bila banyak orang yang menginginkan aplikasi ini.

Download GB Whatsapp

Apabila kalian juga ingin mendapatkan aplikasinya maka saya juga menyediakan link download yang bisa kalian gunakan untuk langsung mendapatkan aplikasi ini, dan langsung saja cek di bawah ini

Cara Install

1. Uninstall Aplikasi WA Original

2. Download GB Whatsapp

3. Cari file Apk-nya dan Tap Install

4. Tunggu Proses Install Selesai dan buka Aplikasinya

Untuk penggunaannya sama saja seperti aplikasi Whatsapp pada umumnya jadi kalian tidak akan bingung lagi saat menggunakan aplikasi ini, dan semoga ini bermanfaat nantikan ulasan saya berikutnya.

Link Download GB WA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image