Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kuni Fauziah

30 Siswa MTs Negeri 3 Bantul Menjadi Bagian dari Penari di Jogja Menari II

Sekolah | Monday, 19 Dec 2022, 08:10 WIB
Foto penari dari MTsN 3 Bantul bersama guru dan pelatih

BANTUL - Sebanyak 30 siswa MTs Negeri 3 Bantul menjadi bagian dari 5.142 penari di event Jogja Menari II yang diselenggarakan pada Minggu (18/12/2022) di Kompleks Candi Prambanan, tepatnya di Lapangan Shiwa dan Brahma. Jogja Menari II merupakan puncak acara Lustrum XIII SMA Negeri 1 Yogyakarta sebagai event dari “Teladan untuk Teladan, dari Teladan untuk Jogja, dan Teladan untuk Indonesia”. Para siswa MTsN 3 Bantul yang mengikuti event Jogja Menari II begitu semangat dan luar biasa menampilkan tarian yang sudah dipelajari beberapa waktu sebelumnya.

“Anak-anak memang luar biasa, semangat sekali saat latihan maupun saat hari-H. Meski belum bisa membawa pulang juara, anak-anak tetap senang bisa menjadi bagian dari Jogja Menari II,” kata Gita Atmania Dewi, S.Pd. selaku guru dan pelatih tari dari MTsN 3 Bantul.

30 siswa dari MTs Negeri 3 Bantul yang menjadi penari merupakan siswa dari kelas 8 yang telah dipilih. Meskipun masih terdapat kegiatan Classmeeting, mereka tetap antusias dalam mempersiapkan diri mengukuti event besar tersebut. (kun)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image