Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Salsabila Oscar

Travel Jakarta Pekalongan Bersih Tidak Bauk Ketiak

Wisata | Monday, 13 Dec 2021, 02:52 WIB
Travel Jakarta Pekalongan Murah
Travel Jakarta Pekalongan Murah

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan ingin pergi ke Pekalongan tanpa merasa kelelahan, agen travel dapat menjadi solusi tepat. Mengapa?

Hal ini karena travel memiliki sistem keamanan dan kenyamanan yang lebih dari transportasi lainnya.

Selain itu, dengan menggunakan travel, Anda tidak perlu repot untuk datang ke stasiun atau terminal dengan membawa banyak barang.

Jarak antara Jakarta dan Pekalongan cukup melelahkan jika Anda mengemudi sendirian.

Baca juga: Travel Jakarta Solo Murah

Belum lagi ditambah kondisi jalan ibukota yang serba macet. Saat ini sudah banyak agen travel yang menyediakan layanan perjalanan rute Jakarta Pekalongan, mulai dari yang executive class hingga ekonomi.

Untuk memudahkan Anda, berikut rangkuman beberapa travel Jakarta Pekalongan yang sudah dipercaya pelanggan.

1. Prastya Trans Travel Jakarta-Pekalongan PP

Prastya trans travel hadir sebagai solusi tepat permasalahan transportasi Anda. Fasilitas dan pelayanan prima kami berikan demi menciptakan perjalanan berkesan bagi Anda.

Baca juga: Travel Jakarta Purworejo Murah

Kami juga memfasilitasi bagi penumpang dengan barang bawaan banyak dengan bagasi lebih. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dan tidak dibatasi membawa barang.

Kelebihan Prastya Trans Travel

Travel kami hadir dengan pelayanan yang sangat lengkap. Memiliki dua armada, yaitu Luxio dan Suzuki APV Arena dalam kondisi baik, handal dan tipe terbaru.

Baca juga: Travel Jakarta Banjarnegara Murah

Kedua armada memiliki fasilitas AC, audio musik, bagasi luas dan menggunakan sistem penjemputan door to door. Selama perjalanan, Anda juga akan ditemani oleh driver kami yang sangat ramah, profesional dan memahami rute jalan.

Rute (PP) dan Jadwal Keberangkatan

Selain Jakarta dan Pekalongan, travel kami juga melayani perjalanan rute Bekasi, Karawang, Brebes, Tegal dan Pemalang. Semua tiket kami jual dengan harga Rp. 300.000/orang untuk sekali jalan. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan, rinciannya sebagai berikut:

Baca juga : Travel Jakarta Salatiga

Dari Jakarta : Jadwal keberangkatan pukul 16.00 WIB dan minimal penumpang saat keberangkatan adalah 6 orang. Jika sudah selesai bisa langsung berangkat atau sesuai permintaan penumpang.

Dari Pemalang : Penjemputan penumpang dimulai pada pukul 16.00 WIB dan dapat langsung berangkat setelahnya.

Cara Melakukan Pemesanan?

Untuk melakukan pemesanan tiket, Anda dapat datang langsung ke agen kami atau menghubungi melalui telepon.

Jakarta/Pemalang:

HP : 0823 2554 8406 atau 0815 7897 0449

WA : 0812 8999 4006

2. Bestrans Trans Travel Jakarta-Pekalongan

Bestrans trans travel adalah salah satu travel Jakarta-Pekalongan yang telah dipercaya oleh pelanggan. Banyak penumpang yang menyatakan kepuasannya dengan pelayanan kami selama perjalanan.

Baca juga: Travel Jakarta Malang Murah

Selain mengantar penumpang, kami juga melayani pengiriman dokumen atau barang dengan paket kilat. Dengan fasilitas dan pelayanan lengkap, kami berusaha untuk menciptakan perjalanan berkesan bagi Anda

Armada dan Fasilitas yang Ditawarkan

Untuk melayani perjalanan Anda, kami menyediakan beberapa jenis armada, seperti Avanza, L300, Luxio, Grand Max dan APV. Semua armada kami lengkapi dengan fasilitas DVD, full AC dan musik, shuttle run dan sistem penjemputan door to door.

Baca juga: Travel Jakarta Majalengka Murah

Dengan begitu, kami berusaha menciptakan suasana menyenangkan, sehingga perjalanan Anda tidak terasa membosankan. Selain itu, driver kami yang ramah dan profesional juga siap menemani obrolan Anda.

Rute (PP) dan Jadwal Keberangkatan

Kami hanya menyediakan satu jadwal perjalanan saja, baik itu dari Jakarta maupun Pemalang yaitu pada pukul 18.00 WIB. Untuk rute perjalanan, kami menggunakan via tol Cikampek atau Cipali Pantura. Hal ini akan kami sesuaikan dengan kondisi jalan dan permintaan penumpang. Untuk sekali perjalanan, kami memberikan harga sebesar Rp. 275.000/orang.

Baca juga: Travel Jakarta Bandung Murah

Alamat Agen

Jika Anda ingin melakukan pemesanan tiket, dapat datang langsung ke kantor pusat yang berada di Jalan Sultas Hasanuddin No. 152-B (jalan Delima), Setiadarma, Tambun, Bekasi. Pilihan kedua, Anda dapat menghubungi customer service kami melalui nomor HP 0813 1020 0540/ 0818 0687 4321.

3. Ratu Intan Travel Jakarta-Pekalongan PP

Salah satu travel yang dapat Anda percaya untuk menemani perjalanan Jakarta-Pekalongan adalah ratu Intan travel. Travel ini memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan kepada penumpang.

Baca juga: Travel Jakarta Depok Murah

Kami melayani pemberangkatan secara tepat waktu, aman dan nyaman. Dengan kami, Anda akan mendapatkan suasana perjalanan yang berkesan dan menyenangkan.

Armada dan Fasilitas yang Ditawarkan

Travel kami hanya memiliki satu jenis armada yaitu, Daihatsu New Luxio. Memiliki fasilitas full AC, audio musik dan sistem penjemputan door to door yang akan membuat perjalanan Anda menyenangkan. Selain itu, armada kami juga selalu dalam kondisi prima. Untuk mendapatkan pelayanan kami, Anda cukup mengeluarkan budget sebesar Rp. 250.000/orang untuk sekali jalan.

Baca juga: Travel Jakarta Pemalang Murah

Rute (PP) dan Jadwal Keberangkatan

Ratu Intan travel melayani rute perjalanan Bekasi, Karawang, Brebes, Tegal, Slawi dan Pemalang. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan, baik dari Jakarta maupun Pekalongan, penjemputan dimulai pukul 16.00 WIB dengan minimal penumpang 5 orang. Setelahnya, dapat langsung berangkat atau sesuai permintaan penumpang.

Alamat Agen

Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat langsung menghubungi salah satu nomor di bawah ini:

Jakarta/Pekalongan: 0812 8068 4271 / 0815 7897 0499 (HP) atau 0823 2554 8406 (WA)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image