Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Prediksi Skenario Paripurna untuk Lionel Messi: Juara, Top Skor, dan Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

Olahraga | Thursday, 15 Dec 2022, 15:10 WIB

Cargo adalah istilah yang digunakan untuk menyebut barang atau muatan yang diangkut melalui jalur transportasi seperti kapal, pesawat, atau kendaraan truk.

Istilah cargo seringkali digunakan dalam konteks transportasi laut atau udara, tetapi bisa juga digunakan dalam transportasi darat.

Cargo bisa berupa berbagai macam barang, mulai dari produk manufaktur hingga bahan baku, atau bahkan barang pribadi yang dikirim melalui jasa pengiriman.

Istilah cargo juga bisa merujuk pada kapal kargo atau pesawat kargo yang secara khusus digunakan untuk mengangkut barang dan muatan.

papandayan cargo - Lionel Messi berpeluang menutup karier dengan indah. Sebab, Lionel Messi kini punya peluang membawa Argentina menjadi juara, meraih gelar top skor, dan Pemain Terbaik di Piala Dunia 2022.

Argentina melaju ke final Piala Dunia 2022. Capaian itu didapat usai pasukan Lionel Scaloni menumbangkan Kroasia pada babak semifinal, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB di Stadion Lusail Iconic.

Juara Piala Dunia 2022

Trofi Piala Dunia 2022 menjadi mimpi paling besar bagi Lionel Messi. Sebab, setelah meraih trofi Jules Rimet, tak akan ada cela bagi karier sepak bola Messi.

Kini, Argentina sudah sangat dekat dengan gelar tersebut. Argentina sudah berada di final. Hanya tinggal satu langkah untuk mewujudkan mimpi besar Messi dan Argentina.

Namun, perlu diingat bahwa melaju ke final belum tentu menjadi juara. Pada Piala Dunia 2014, Messi juga membawa Argentina ke final. Namun, langkah mereka kandas di tangan Jerman. Gol Mario Gotze membuat Argentina kalah dengan skor 1-0.

Sumber: Bola.net
Baca Juga:
Ekspedisi Surabaya Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar Sulawesi Selatan, Ekspedisi Surabaya Balikpapan, Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi Surabaya Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image