Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Sambangi Pantauan CCTV Stafsus Menteri Lihat Kehidupan Narapidana

Info Terkini | Wednesday, 14 Dec 2022, 09:28 WIB
Stafsus Menkumham bersama Kalapas Batu

Cilacap - Rangkaian kunjungan Stafsus Menkumham Krismono, Bc.IP, S.H., M.H., ke Bumi Pemasyarakatan Nusakambangan dan Cilacap berlanjut dengan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan, Selasa (13/12/2022).

Setelah memberikan penguatan kepada petugas se-Nusakambangan Cilacap Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Keamanan dan Intelijen, Krismono, Bc.IP., SH., M.H kunjungi Lapas Batu bersama Ka-UPT Se-Nusakambangan.Dalam kesempatan tersebut Stafsus Menkumham Krismono melihat melalui layar monitor kehidupan para WBP yang ada di Lapas Batu.

Krismono juga menanyakan tentang bagaimana pembinaan dan pelayanan di Lapas Batu."Pantauan CCTV ini 24 jam, kegiatan pelayanan kepada WBP sesedikit mungkin untuk melakukan sentuhan langsung kepada WBP, jika WBP untuk mengatasipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi," jelas Putu

"Untuk layanan lainnya seperti kunjungan online atau video call dilakukan sesuai jadwal yang berlaku, dan untuk kegiatan konseling menggandeng Bapas atau BNPT," lanjut Putu.

Lapas Batu selalu berkomitmen dalam upaya pemenuhan Hak dan Kewajiban kepada WBP sesuai peraturan yang ada.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image