Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kuliah Fajar Junaedi

Inspiratif, Dosen UM Palembang Ini Dampingi Siswa Panti Asuhan Belajar Hidroponik

Eduaksi | Friday, 09 Dec 2022, 16:14 WIB

Tim pengabdian masyarakat yang diketuai oleh Gusmiatun, dosen Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Palembang (UM Palembang) mengadakan pengabdian masyarakat di Panti Asuhan ‘Aisyiyah Palembang, Sabtu (10/12/22). Kegiatan berupa pelatihan hidroponik bagi santri di panti asuhan. Kegiatan antusias diikuti oleh para siswa panti asuhan.

“Kegiatan dilakukan di Panti Asuhan ‘Aisyiyah karena di sini sangat butuh pendampingan,” jelas Gusmiatun, ketua tim pengabdian. Gusmiatun menambahkan, mengatakan bahwa bahwa pelatihan hidroponik diharapkan dapat meningkatkan jiwa wirausaha para siswa.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image