Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanda Nasution

GINGERSNAP BALI, Avant-Garde outfit with sustainability slow fashion

Gaya Hidup | Thursday, 08 Dec 2022, 20:37 WIB
Gingersnap Bali

Gingersnap Bali yang telah eksis selama 17 tahun berkomitmen mendukung gerakan sustainable dan slow fashion. Label fesyen ini menggunakan material yang eco-friendly tanpa menghilangkan kenyamanan bagi pemakainya.

Gingersnap Bali

Di perhelatan SPOTLIGHT Indonesia 2022 yang diselenggarakan oleh IFC (Indonesian Fashion Chamber), Gingersnap Bali menampilkan koleksi bergaya avant-garde untuk pria dan wanita dengan memperhatikan aspek sustainability dan slow fashion.

Melalui koleksi bertema BREATHE yang ditampilkan dalam fashion show ini, sebagai ajakan Gingersnap untuk tarik napas dalam-dalam dan jelajahi mode terseksi sekaligus unik, hanya antara Paris dan Bali.

 

Koleksi dengan gaya avant-garde ini sarat dengan sentuhan futuristik. Jenis material yang digunakan cukup beragam, meliputi yang ringan, transparan, hingga yang ‘berat’ dan bertekstur untuk dipadukan secara kontras, seperti leather dengan silk tulle, linen, satin, silk, dan lainnya.

Gingersnap Bali

Dengan mengeksplorasi kombinasi warna monokrom, hitam, putih, dan abu-abu, koleksi ini memperkuat karakter avant-garde yang dituangkan dalam padu-padan top dan pants, rok, dress, outer, dan jumper. Aksentuasi minimalis hasil pengerjaan tangan (handmade) menjadi daya tarik koleksi ini, seperti bordir, efek bio-wash, dan tye-dye.

Gingersnap Bali

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image