Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Unmuha

Pegadaian Syariah Goes To Campus Beri Apresiasi untuk Mahasiswa yang Berwirausaha

Info Terkini | Thursday, 08 Dec 2022, 18:16 WIB

Kegiatan seminar ini kerjasma Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) dengn Pegadaian Syariah Area Aceh yang dilaksanakan di aula fakultas ekonomi Unmuha kamis 8/12/2022.

Seminar yang temanya generasi pandai punya rencana ini diikuti oleh dosen dan mahasiswa FE Unmuha, adapun pemateri kegiatan ini menghadirkan dua pemateri yaitu bapak Irwinsyah (manajer II jaringan & operasional area Aceh) dan Muhammad Zuhal (manajer II Mikro).

pertukaran cinderamata FE Unmuha dengan Pegadaian Syariah area Aceh. foto: humas Unmuha

Dekan FE Unmuha Drs. Tarmizi Gadeng, SE, M. Si, MM dalam sambutannya menyanpaikan selamat datang kepada tim pegadaian syariah Aceh dikampus FE Unmuha. Tarmizi juga menyampaikan terima kasih sudah berkolaborasi dengan FE Unmuha dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Saya berharap peserta sekalian khusunya adik mahasiswa agar serius mengikuti seminar ini dan semoga bermanfaat untuk mahasiswa sekalian” ujar Tarmizi.

Kepala departeman area Banda Aceh bapak Syarwani dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini selain seminar nanti akan di tanda tangani nota kesepahaman bersama antara pegadaian syariah area Aceh dengan Fakultas Ekonomi Unmuha.

Syarwani juga menyampaikan dengan adanya kerjasama nantinya harapanya kedua belah pihak bisa saling menguntungkan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dekan FE Unmuha, Wakil-wakil dekan, ketua-ketua program studi, karyawan dan dosen dalam lingkungan FE Unmuha.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image