Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Tak Hanya Dokter Umum, Lapas Perempuan Palembang Juga Ada Dokter dan Perawat Gigi

Info Terkini | Thursday, 08 Dec 2022, 15:29 WIB

Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel selalu berupaya memenuhi hak-hak warga binaan. Salah satu hak warga binaan ialah hak memperoleh pelayanan kesehatan. Tidak terkecuali kesehatan gigi dan mulut. Kesehatan gigi dan mulut sangat penting untuk dijaga karena bisa mempengaruhi kesehatan seluruh tubuh. Saat gigi atau mulut terinfeksi, kuman dan bakteri dapat meyebar ke organ lain. Selain itu bila gigi dan mulut sakit akan mengganggu segala aktifitas dan dapat mengurangi nafsu makan.

Di Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel ada Dokter dan Perawat Gigi yang memberikan layanan kesehatan gigi dan mulut. Seperti Rabu (7/12) ada 17 orang warga binaan baru melakukan BAP Kesehatan Gigi dan Mulut bersama drg. Nelly. Pemeriksaan terhadap warga binaan baru ini dilakukan untuk mengetahui dan mencatat riwayat kesehatan gigi dan mulut mereka.

"Kesehatan gigi dan mulut sangat penting dijaga dan tidak boleh dianggap sepele. Warga binaan yang sehat dapat produktif dan bisa mengikuti kegiatan pembinaan tanpa terganggu." Ujar Ike Rahmawati Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image