Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mukhamad Nur Cahyo

Pada saat ini, Industri TI Tumbuh Pesat di Indonesia jadi Incaran Perusahaan Teknologi Dunia

Teknologi | Thursday, 08 Dec 2022, 15:13 WIB

Jejakbocah, Jakarta Indonesia merupakan salah satu daerah ekspansi potensial lintas industri teknologi informasi (TI) yang menjadikan negara ini sebagai potensi pertumbuhan pasar bagi bisnis global.

"Itulah yang menjadi alasan utama ekspansi EdgeRay ke Indonesia setelah Malaysia, Filipina, Singapura di Asia Tenggara," tutur Country Manager Edgeray, Ferry Dingin Sinaga saat melakukan grand launcing produk di CGV FX Senayan, Jakarta dikutip Jumar (11/11/2022).

Sambung Ferry, EdgeRay adalah anak perusahaan dari Wangsu Science & Technology, perusahaan distribusi cloud terkemuka di dunia.

"EdgeRay adalah perusahaan cloud computing netral dan andal yang menggunakan arsitektur terpadu untuk menyediakan produk dan layanan kepada perusahaan mulai lightweight hyperconverged cloud sampai ultra‑large‑scale full‑stack enterprise cloud, memenuhi kebutuhan penyebaran yang fleksibel dan beragam dari perusahaan seperti Public , Private, Hosting, dan Hybrid," jelasnya.

Bertepatan pada Hari Pahlawan 10 November, EdgeRay mengadakan acara peluncuran di Indonesia untuk produk-produknya dan secara resmi berkolaborasi dengan Wahana Piranti Teknologi untuk menyediakan solusi IT hyperconverged infrastructure cloud, private cloud, public cloud and hybrid cloud ke market indonesia.

Ferry menyatakan bahwa kerja sama dengam Wahana akan terus berlanjut untuk mensosialisasikan produknya.

Sumber: liputan6.com

Baca Juga:
Toshiba Tecra A11-S3512 ~ Spesifikasi Laptop & Berita

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image