Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

WBP Nasrani Lapas Brebes Ikuti Perayaan Natal Tahun 2022 Secara Daring

Info Terkini | Wednesday, 07 Dec 2022, 20:51 WIB
WBP Nasrani Lapas Brebes Ikuti Perayaan Natal Secara Daring.

*WBP Kristen Lapas Brebes Ikuti Perayaan Natal Tahun 2022 Secara Daring*

*BREBES* - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan) di seluruh Indonesia termasuk WBP Lapas Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng melaksanakan peribadatan perayaan natal secara virtual pada Rabu, (07/12).

Ucapan syukur terhadap pertemuan lewat zoom tersebut disampaikan oleh Ev. Daniel Alexander saat menyampaikan renungannya di depan ratusan WBP Lapas/Rutan. T

"Tuhan memberikan hikmat, kita bertemu lewat zoom hingga dunia bahkan bersama umat yang ada di LP (lembaga pemasyarakatan: red),” kata Daniel Alexander, lewat virtual.

Kegiatan yang bertema "Yesus Terang Kita" bersama Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Saut Poltak Silitonga dan Ev. Daniel Alexander. Pembukaan acara, Reynhard dalam sambutannya mengajak seluruh warga binaan untuk senantiasa berbuat baik dan terus berdoa, saling membantu, saling melayani dan saling menghadirkan keselamatan satu sama lain. Kegiatan Natal secara serentak hampir di seluruh lapas Indonsia tahun ini.

"Bekerja keras, terus berdoa untuk selalu bertumbuh dan berkontribusi dalam memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat bangsa dan negara. Selamat Hari Natal 2022 jalin tali persaudaraan sebagai sesama anak bangsa dan mencapai Indonesia Maju yang kita cita-citakan Tuhan Memberkati." ungkap Reynhard.

Perayaan natal ini dapat menjadi titik tolak kebangkitan keimanan yang akan membantu memaknai kehidupan ini. Para WBP diharapkan dapat memberikan sumbangsih kepada negara untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita negara. Perayaan Natal dapat menjadi salah satu kesempatan untuk berjumpa secara pribadi dengan Tuhan.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image