Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Lapas Brebes Gandeng Politeknik Harapan Bersama Tegal Guna Pelatihan Dan Keterampilan Bagi WBP

Info Terkini | Wednesday, 07 Dec 2022, 20:30 WIB

Politeknik Harapan Bersama Tegal Melakukan Koordinasu Persiapan Pelatihan Keterampilan bagi WBP Lapas Brebes (Foto: Humas Lapas Brebes)

Brebes - Dalam mewujudkan pembinaan kemandirian bagi WBP Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes gandeng Politeknik Harapan Bersama Tegal melakukan koordinasi persiapan pelatihan keterampilan bagi WBP di Lapas Kelas IIB Brebes Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Selasa (06/12)

Sebagai bentuk pembinaan kemandirian bagi WBP, Lapas Kelas IIB Brebes melakukan koordinasi persiapan pelatihan keterampilan dengan Politeknik Harapan Bersama Tegal. Adapun rapat koordinasi yang dilakukan di ruang Kalapas tersebut dihadiri oleh Isnawan selaku Kalapas Brebes beserta Kasi Binadik dan Kasubsi Giatja sedangkan dari pihak Politeknik Harapan Bersama yaitu Erni Unggul Sedya Utami selaku Wadir II, M. Taufik Qurohman selaku Kaprodi Teknik Mesin dan Qirom selaku Kaprodi Teknik Elektro.

Ada dua persiapan pelatihan keterampilan yang dibahas dalam koordinasi antara Lapas Brebes dan Politeknik Harapan Bersama Tegal yang akan dilaksanakan tahun depan di Lapas Kelas IIB Brebes yaitu mempersiapkan pelatihan keterampilan teknik mesin kendaraan ringan dan mempersiapkan pelatihan keterampilan teknik kelistrikan kendaraan ringan.

Isnawan selaku Kalapas Brebes menyampaikan agar kegiatan ini terus berkelanjutan dan dengan adanya pelatihan keterampilan tersebut menjadi terobosan untuk sistem keamanan di Lapas Kelas IIB Brebes.

*Humas Lapas Brebes*

_Cerdas Meringankan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image