Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Budi Anduk

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Agar Dapat Uang

Teknologi | Saturday, 11 Dec 2021, 16:16 WIB

Kode Undangan : 546102305

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Snack VideoSilahkan Anda download aplikasi video disini Lalu kemudianinstallSelanjutnya silahkan daftar ke aplikasi ini menggunakan Facebook, akun Google atau nomer handphoneSelanjutnya untuk mendapatkan bayaran saat menonton video maka silahkan klik tanda koin maka selanjutnya akan dibawah kepada halaman penghasilan.

lalu masukkan pada menuInput The Invitation Codelalu masukkan kode referal ini675595519: Nantinya koin kamu akan bertambahJika kamu tidak memasukkan kode undangan maka kamu tidak akan bisa mendapatkan penghasil dari menonton video dan icon coinnya juga berbeda.

Jangan lupa untuk melakukan misi misi yang lainnya agar koin kamu bertambah termasuk chek in harian. Jika kamu melakukan chein secara rutin maka koin yang akan didapatkan semakin hari semakin banyak, dari mulai 500 koin di hari pertama, 1000 koin di hari kedua dan seterusnya.

Selanjutnya silahkan anda like 2 video dan follow 2 akun maka akan mendapatkan koin tambahan tapi ini untuk yang baru mendaftar.Setelah itu kamu tinggal Anda menonton video video yang ada di Snackvideo, semakin lama Anda menonton maka koin yang di dapatkan juga akan semakin banyak.Kode Undangan Tidak Bisa Dimasukkan

Masalah ini banyak menjadi kendala banyak kode undangan yang tidak bisa dimasukkan, Nah jika Anda mengalami masalah ini ada hal yang perlu Anda ketahui bahwa memasukkan kode undangan berbatas waktu yaitu 7 hari sejak Anda menginstall Aplikasi Snack video. Jika lebih dari itu maka kamu tidak bisa lagi memasukkan kode undangan.

Jika baru tadi diinstall tapi tidak bisa memasukkan kode undangan namun tidak bisa maka Anda bisa mengecek apakah nomer kode undangan sudah dimasukkan dengan benar. Cobalah berkali kali sampai kode ini bisa Anda masukkan. Jika benar benar sudah tidak bisa cobalah logout terlebih dahulu.

Mendapatkan Jutaan Dari Aplikasi Snack Video Dengan Mengajak Teman ( Kode Referal )

Nah jika kamu ingin mendapatkan uang yang lebih banyak bahkan bisa mendapatkan 50 ribu perhari bahkan lebih maka caranya kamu harus memaksimalkan fitur undangan. Semakian kamu banyak mengajak orang untuk menggunakan aplikasi maka uang yang di dapatkan semakian banyak.

Caranya tinggal Anda bagikan kode undangan ke temen temen kamu dan ketika dia mengklik kode undangan. Ketika Anda berhasil mengajak satu orang maka Anda akan mendapatkan bayaran 52.600.

Adapun rinciannya adalah 12.400 kalau teman yang kamu ajak mengisi kode Referal. Sedangkan 14.000 jika temen menonton video hingga 2 hari dan minimal nonton 15 menit per hari. Dan 26.000 jika teman yang kamu ajak menonton video terus di Snack video.

Cara Menarik Uang Di Snack Video

Nah selanjutnya koin koin yang kamu hasilakan akan dikonversikan ke uang saat tengah malam atau jam 12.00. Kamu bisa menarik uang di aplikasi ini dari mulai 400 rupiah hingga 250 rupiah. Dan penarikannya 1 kali dalam sehari.

Cara menarik uang dari aplikasi Snack video adalah dengan cara klik Icon coin yang ada di halaman video lalu di bagian atas ada koin dan rupiah nah di bawah rupiah ini ada menu tarik silahkan tarik dan selanjutnya tinggal pilih nominal yang akan ditarik.

Untuk pencariannya sendiri aplikasi ini menggunakan aplikasi ovo dan nantinya dari ovo bisa Anda transfer ke rekening kamu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image