Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Permisan Nusakambangan

Lapas Permisan Nusakambangan Diserbu Lanal Cilacap

Info Terkini | Saturday, 03 Dec 2022, 18:13 WIB

Cilacap - Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll A Permisan Nusakambangan diserbu kunjungan dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Sabtu (3/12/2022).

Dalam kunjungan ke Lapas Permisan ini dipimpin langsung oleh Danlanal Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, di sambut dengan baik dan ramah oleh Kalapas beserta pejabat struktural Lapas Permisan Nusakambangan.

Pada kesempatan ini rombongan Lanal Cilacap berkesempatan melihat kegiatan pembinaan kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan seperti proses produksi kain Batik, Vermis Bakery, produksi kesed dan bengkel otomotif Vermis Garage.

Kalapas Permisan Nusakambangan, Mardi Santoso mengucapkan rasa terimakasih dan merasa bangga mendapat kunjungan dari Pangkalan TNI Angkatan Laut Cilacap.

”Terimakasih kepada Danlanal dan rombongan telah berkunjung dan melihat proses pembinaan kemandirian WBP kami, serta membuat kunjungan ini sebagai bentuk Sinergitas antara Lanal dan Lapas Permisan," Ujar Mardi Santoso.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan sinergitas antara TNI Angkatan Laut Cilacap dengan Lapas Permisan Nusakambangan semakin solid dan harmonis.

#kemenkumhamri

#ditjenpas

#kemenkumhamjateng

#lapaspermisanNK

#Ayuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image