Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rifainayah Safira

Sistem Pengelolaan Kehumasan di BAPPEDA Aceh

Eduaksi | Friday, 02 Dec 2022, 20:12 WIB

Badan Perencanaan Pembangunan daerah atau yang disingkat dengan BAPPEDA adalah lembaga teknis daerah di bidang penelitian dan perencanaan pembangunan daerah.

Maka dari itu hasil observasi yg kami lakukan di bidang kehumasan kantor Bappeda Aceh ialah humas dikantor tersebut hanya meliputi kegiatan yang ada di kantor bappeda atau di skpa nya saja. kegiatan humas dikantor tersebut yaitu setiap ada kegiatan disuatu bidang dikantor Bappeda maka bidang humas lah yang akan meliput untuk diinformasikan di media sosial atau website milik kantor Bappeda.

Tugas kehumasan yang ada dikantor bappeda Aceh sama halnya seperti tugas humas pada umumnya, tidak ada poksi khusus yg dibuat oleh kantor tersebut untuk bidang kehumasan di Kantor Bappeda. Jadi, tugas humas dikantor bappeda hanya meliputi informasi agar orang tahu bahwa bappeda aceh melakukan kegiatan-kegiatan yang ada, karena mungkin selama ini publik banyak belum tahu apa saja kegiatan di kantor bappeda .

Maka dari itu bidang humaslah yang memberitahukannya seperti dokumentasi dan mempublikasikan melalui website dan sosial media milik kantor tersebut.

 

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image