Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhamad Rifki Fauzan

Peduli Gempa Cianjur, ORMAWA Fakultas Agama Islam UIKA Bogor Beri Bantuan Logistik Pada Korban Terd

Eduaksi | Wednesday, 30 Nov 2022, 22:36 WIB

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ummat manusia, Oganisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) Fakultas Agama Islam (FAI) UIKA Bogor berikan bantuan donasi berupa logistik kepada para korban yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Desa Nagrak Pada Rabu 30/11/22.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Agama Islam Muhamad Rifki Fauzan menerangkan bantuan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kita seorang mahasiswa kepada sesama ummat manusia, meskipun tidak banyak yang kita berikan, semoga dapat membantu saudara saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Ungkapnya.

Adapun bentuk bantuan yang kita berikan berupa uang tunai dan beberapa logistik seperti mie instan, air mineral, serta baju yang insya allah masih layak pakai, bantuan itu kita dapatkan dari hasil aksi galang dana ke tiap tiap kelas yang ada di FAI, dan dari beberapa donator, yang dibantu oleh pengurus himpunan dari masing masing Program Studi, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar fakultas agama islam yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Lanjutnya.

Kegiatan penyaluran donasi itu dihadiri langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Yono, S.H.I., M.H.I, dalam salah satu wawancara dirinya pun mengungkapkan, apresiasi setinggi tingginya kepada ORMAWA FAI yang telah menginisatori bantuan donasi ini, tentu saja kami dari fakultas akan terus mendukung kegiatan kegiatan kemanusiaan seperti ini, karena walau bagaiamanapun mahasiswa tidak boleh lupa akan perannya, yaitu agent of control, oleh karena itu mahasiswa harus berada digarda terdepan dalam menjaga stabilitas kehidupan bermasyrakat, semoga segala jerih payahnya senantiasa dibalas oleh allah swt. Jelasnya

Respon positif diberikan oleh salah satu korban, wawan menjelaskan, alhamdulillah terimakasih banyak kepada teman teman mahasiswa dari FAI UIKA yang masih peduli kepada kita, meskipun jauh tapi masih berkenan untuk memberikan bantuan langsung kepada kita semua, bantuan ini sangat berarti banget bagi kita, semoga teman teman mahasiswa diberikan Kesehatan, dan dapat menyelesaikan perkuliahannya dengan tepat waktu, pungkas wawan

#Fauzan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image