Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hendjobers

Kenapa Harus Baca Novel Gratis di Aplikasi GoodDreamer?

Sastra | Wednesday, 30 Nov 2022, 16:40 WIB

Bagi kamu yang suka membaca novel-novel digital, dan ingin mempublikasikan novel tulisan kamu ke platform menulis novel digital. Sepertinya, kamu harus berkenalan dengan Good Dreamer Story Indonesia yang baru saja diperkenalkan ke publik pada November 2022 lalu.

kepenulisan.com" />
Platform Menulis Novel : Sumber - kepenulisan.com

Aplikasi baca novel gratis karya anak bangsa ini menawarkan beragam jenis novel bergenre umum yang disukai pembaca novel digital di Indonesia. Dengan tajuk Baca Novel Setiap Hari, Good Dreamer memberikan pengalaman yang tidak asing bagi pembaca dan memberikan kesan yang berbeda daripada umumnya.

Ada banyak author terkenal yang berkarya di platform terbaru ini, salah satunya adalah Shireishou yang telah membuat lebih dari 60 cerpen dan novel.

Shirei adalah seorang penulis yang tidak hanya mencintai proses merangkai kata, tapi juga berharap semakin banyak penulis berkualitas di Indonesia. Penulis yang gemar menuangkan kisah dengan genre Slice of Life ini pun bisa menulis aneka genre dari rumah tangga, romansa, remaja, misteri, bahkan fiksi ilmiah.

Tidak hanya Shirei, ada lebih dari puluhan author terkenal lainnya yang ikut berkarya di Good Dreamer.

TR. Sue juga berkarya di platform ini. Dia adalah seorang wanita imajinatif yang menulis cerita dengan genre fantasi. Menuangkan kata-kata dalam rangkaian kalimat hingga menjadi sebuah kisah adalah ambisi terpendam sejak kecil.

Penulis yang memiliki motto, “Aku menuangkan buah pikiran ini dalam imajinasi tak terbatas di mana kalian akan kubawa dalam sudut pandang berbeda.”

Aplikasi baca novel ini pun mendapatkan dukungan dari dukungan dan sambutan positif dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.

“Ini merupakan langkah yang sangat baik untuk meningkatkan minat baca masyarakat dan mendorong para penulis untuk terus berkarya. Saya harap, Good Dreamer dapat terus mengobarkan semangat dalam melahirkan karya-karya inspiratif menjadi sumber inspirasi penciptaan wahana baru dan stimulus kemajuan sektor lain," kata Menperkraf Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image