Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Temanggung

Rutan Temanggung Ikuti Penguatan Manajemen Resiko Kemenkumham Jateng di Kanim Wonosobo

Eduaksi | Wednesday, 30 Nov 2022, 10:06 WIB

Wonosobo – Rumah Tahanan Negara (Rutan)Kelas II B Temanggung mengirim dua orang pegawai untuk mengikuti Penguatan manajemen resiko di Kantor Imigrasi (Kanim) kelas II Non TPI Wonosobo. Kegiatan Penguatan Manajemen Resiko pada Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) jajaran kantor wilayah kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Tengah ini diikuti oleh UPT Eks Karesidenan Kedu. Selasa (29/11).

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dimulai hari selasa sampai dengan Rabu (30/11). Narasumber pertama adalah Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, yaitu Koordinator pengawas bidang Instansi Pemerintah Pusat (IPP) II, Kapsari. Sedangkan narasumber kedua adalah seorang Auditor Muda, Rudiawan Noor Aliamsyah.

Kapsari memberikan apresiasi kepada para peserta terkait penyusunan matrikx penilaian resiko yangtelah dibuat hamper semuanya sesuai.

“Hampir semuanya telah sesuai, hanya ada pemilihan Bahasa dan kalimat yang masih perlu disesuaikan dan dijelaskan lebih lanjut” Ucap Hapsari. (Humas Rutan Temanggung)

#Ayuspahruddin

#Kemenkumham Jateng

#Rutan Temanggung

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image