Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Bapas Semarang

Info Terkini | Wednesday, 30 Nov 2022, 07:42 WIB

SEMARANG, Kepala Bapas Semarang resmi berganti (28/11). Hal ini ditandai dengan prosesi serah terima jabatan yang berlangsung sesuai pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Pejabat Administrasi.

Berdasarkan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor SEK-45.KP.03.03 Tahun 2022 Jabatan Kepala Bapas Semarang yang semula dijabat oleh Dr. Lilis Yuaningsih, SE, SH, MSi resmi diserahkan kepada Sarwito, Amd.IP, SH. Pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Bapas Semarang dilaksanakan secara terpisah di Aula Kresna Basudewa Kanwil Kemenkumham Jateng dan di Lapas Kelas IIA Martapura.

Menyampaikan sambutan, Kepala Kantor Wilayah kembali mengucapkan selamat kepada Kepala UPT yang baru atas amanah yang telah diberikan. Ia pun berharap agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan terus menjaga integritas.

“Saya yakin anda adalah orang orang terbaik dan terpilih. Selamat melaksanakan tugas, jangan sampai menimbulkan masalah di Jawa Tengah,” ungkap Yuspahruddin.

Selain itu, kepada Kepala UPT terdahulu, Kakanwil mengucapkan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan kinerja mereka. Tak lupa ia mendoakan kedepannya senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta sukses dalam melaksanakan tugas sebagai ASN.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image