Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Moch Dzikry Nur Alam

International Journal Labs Diminati Oleh Ribuan Penulis Indonesia

Info Terkini | Tuesday, 29 Nov 2022, 21:39 WIB

Menerbitkan jurnal bersama International Journal Labs akan menghemat banyak waktu untuk masalah pengeditan, pengurusan dokumen-dokumen, dan lain-lain. Bahkan, kita hanya perlu menyerahkan karya jurnal ke tangan profesional dan menunggu kabar bahwa jurnal sudah diterbitkan.

Karena penerbitan dilakukan untuk berbagai macam kebutuhan dalam dunia pekerjaan maupun pendidikan, maka tentunya kita ingin hasil terbitan dengan kualitas terbaik.

Itulah mengapa, mempercayakan International Journal Lab dalam menerbitkan jurnal ilmiah adalah pilihan terbaik.

Apa Itu International Journal Labs?

International Journal Labs adalah sebuah lembaga Penerbit Jurnal Ilmiah dengan tugas utama untuk mengelola jurnal internasional dan membantu peneliti maupun penulis dalam mempublikasi karya mereka.

Beberapa dari Anda yang sudah pernah mempublikasikan karya sendiri ke lembaga tertentu pasti paham sulitnya menyusun, meng-edit, dan melampirkan sebuah jurnal agar diterima dan bisa diterbitkan. Belum lagi masih banyak mahasiswa baru yang baru pertama kali menulis karya ilmiah dan perlu menerbitkannya untuk keperluan tugas akhir.

International Journal Labs adalah lembaga penerbit karya ilmiah yang ingin membantu masyarakat Indonesia dalam meringankan beban-beban di atas.

Dengan begitu para penulis bisa fokus terhadap kualitas penelitian mereka. Sedangkan urusan pengeditan akan dilakukan oleh tangan profesional milik tim kami.

Tujuan kami hanyalah satu, yaitu membantu masyarakat mendapatkan karir yang lebih baik melalui hasil penelitian yang sudah mereka buat.

Dengan semakin banyaknya jurnal yang dipublikasikan, bukan hanya makin banyak masyarakat, dosen, mahasiswa, maupun Universitas yang bisa mendapatkan akreditasi tinggi. Namun juga semakin banyak bahan pembelajaran dan edukasi untuk anak-anak serta calon peneliti lain di dunia pendidikan dalam negeri.

Terbitkan Jurnal dengan Pengawasan Editor Profesional dari International Journal Labs

International Journal Labs telah berdiri sejak tahun 2016. Selama kurang lebih 5 tahun, perusahaan yang berasal dari Cirebon, Jawa Barat ini telah merekrut editor- editor profesional yang bisa memenuhi standar kualitas penulisan karya ilmiah bertaraf internasional.

Lembaga ini juga dikelola oleh orang-orang profesional dan memiliki banyak pengalaman di bidang penulisan, baik tulisan berbahasa Indonesia maupun berbahasa asing. Bukan hanya menerbitkan saja, International Journal Labs juga mengelola karya ilmiah dari berbagai negara di arsip online seperti Scopus, Wos, dan Doaj.

Walaupun begitu, jangan ragu jika Anda ingin menerbitkan karya jurnal ilmiah sendiri untuk pertama kalinya. Sebab, tim editor dari lembaga ini akan membimbing secara online bagaimana cara meningkatkan kualitas penulisan agar kedepannya proses pembuatan jurnal jadi semakin mudah dan hasilnya berkualitas

International Journal Labs Telah Bekerja Sama dengan Lembaga Pendidikan Dalam Negeri

Demi mencapai cita- cita dalam membantu masyarakat Indonesia untuk mensukseskan karir mereka, International Journal Labs bekerja sama dengan lembaga pendidikan dalam negeri.

Di sini, International Journal Labs bukan hanya ingin berperan sebagai lembaga penerbit saja. Namun juga ingin mengambil inisiatif untuk menciptakan ekosistem penulisan serta penerbitan jurnal yang bisa membantu meningkatkan kualitas dunia pendidikan Indonesia.

Memang agak miris jika kita sadar bahwa ratusan bahkan ribuan jurnal hasil terbitan para mahasiswa dan dosen tidak pernah dilihat sama sekali oleh masyarakat di negaranya sendiri.

Padahal karya- karya ini ditulis dengan tujuan menciptakan inovasi dan ilmu baru sebagai penyelesaian masalah dari topik yang dibahas.

Berkat perannya ini, International Journal Labs pernah mendapatkan prestasi Publikasi Terbaik dalam membantu akademisi untuk karir yang lebih baik.

Jaminan Penerbitan dengan Kualitas Internasional

Untuk Anda yang ingin menerbitkan jurnal untuk kebutuhan tugas akhir, akreditasi, maupun disertasi, International Journal Labs dapat membantu membereskannya. Lembaga ini telah menerbitkan lebih dari 8000 judul dari lebih dari 10.000 penulis di dalam negeri.

Bukan hanya jaminan karya diterbitkan, namun lembaga ini juga bisa menjamin kualitas karya yang dipublikasi.

Bila ingin menerbitkan jurnal karya sendiri ke forum internasional, segera hubungi nomor customer service yang tertera di situs resmi International Journal Labs. Mereka punya tim customer service yang selalu fast respon dalam memberikan jawaban dan menjelaskan apa saja yang perlu dilengkapi ketika ingin mempublikasi karya ilmiah sendiri.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image