Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korpri

Info Terkini | Tuesday, 29 Nov 2022, 18:41 WIB
Lapas Brebes Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 Korpri Secara Virtual (Foto : Humas Lapas Brebes)

*Peringatan Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korpri*

*Brebes* – Hari ini Selasa 29 November 2022, Seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Brebes mengikuti Upacara HUT ke-51 KORPRI tahun 2022 secara virtual, Seluruh pegawai Baik pejabat struktural, staf dan CPNS melakukan upacara melalui virtual di dalam ruang WBK dan WBBM Lapas Kelas IIB Brebes.

Dalam usia setengah abad lebih KOPRI ( Korps Pegawai Republik Indonesia ) diharapkan tetap solid untuk mendukung pertumbuhan dan pembangunan nasional.

Oleh karena itu pada momentum Ulang Tahun Emas saat ini telah ditetapkan :

“ASN Bersatu KOPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Pada kesempatan kegiatan secara virtual ini seluruh peserta ucapara menggunakan motif seragam korpri yang terbaru yang di rancang tahun 2021 lalu.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image