Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Cia Cilaa

Menikah Lagi, Masa Lalu Vincent Raditya Ternyata Broken Home?

Gaya Hidup | Tuesday, 29 Nov 2022, 18:16 WIB

Kabar bahagia datang dari pasangan Vincent Raditya dan Fanny Margaretha yang baru saja dikaruniai seorang putri. Sebelumnya pilot yang juga dikenal sebagai YouTuber ini mendadak menjadi perbincangan publik karena menikah yang ketiga kalinya.

Hubungan asmara Vincent Raditya tidak pernah sepi dari kontroversi, pernikahan pertamanya saja diduga kandas karena berselingkuh dengan istri keduanya. Lalu pernikahannya yang kedua gagal dikarenakan sang istri diduga berselingkuh dengan pria yang lebih muda. Bahkan saat ini ia baru saja menikah dan langsung dikaruniai anak kelimanya.

Banyak yang menyoroti kandasnya rumah tangga pria kelahiran 1984 ini, terutama masa lalunya. Dilansir dari YouTube Merry Riana, Vincent Raditya berbagi tentang masa lalunya yang kelam namun ia dapat melaluinya hingga bisa menjadi salah satu orang sukses seperti saat ini.

“Saya terlahir dari orang tua broken home, papa dan mama saya cerai tuh dari umur 3 tahun. Sedih. Waktu itu saya merasa apapun yang saya kerjakan itu selalu salah dan apalagi nggak ada yang ngurusin saya sejak kecil. Saya jadinya aktif. Luar biasa aktif,” ungkap Vincent saat menceritakan kisah hidupnya di YouTube Merry Riana.

“Pertama, kurang perhatian. Kedua, nggak ada yang ngajak main. Ketiga, nggak ada yang ngurusin. Itulah saya dari kecil.”

“By the way saya dulu tinggal sendiri doang, berdua doang dari kecil karena nggak ada yang ngurusin. Cuma sama pembantu doang. Dari susah sampai punya rumah, ditinggalin karena nggak ada yang ngurusin karena papa saya jadi bapak dan juga jadi ibu.”

“Dan saya belajar berdua sama adik saya, main game aja.”

Melalui YouTube Merry Riana, Vincent mengaku bermain game tidak harus dianggap buruk karena banyak hal dari permainan tersebut yang membuatnya kini menjadi sukses. Bahkan saat mengikuti kelas pilot, ia bahkan tidak belajar. Ia langsung mengikuti 3 ujian tahapan dan semuanya dinyatakan lulus. Semua itu ia pelajari dari games yang biasa ia mainkan.

Beginilah kisah masa lalu Vincent Raditya. Sekali lagi, selamat untuk Captain Vincent yang saat ini sedang berbahagia!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image