Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Cek and Ricek Keadaan Klien melalui kunjungan rumah

Info Terkini | Tuesday, 29 Nov 2022, 09:04 WIB

Purwokerto,Info_Pas-Pembimbing Kemasyarakatan Umi Wakhidah mengadakan kunjungan rumah Klien Pembebasan Bersyarat a.n. AS yang beralamat di Kel. Semarang Kec./Kab Banjarnegara (29/11).

Sejak bebas akhir bulan Agustus 2022 hingga awal bulan November 2022 Klien menjalankan lapor diri secara daring. Dalam pertemuan awal November 2022 Klien menyampaikan keinginannya untuk merantau namun belum menyampaikan kepada orang tua karena takut tidak diperbolehkan. Klien hingga pertengahan bulan belum menyampaikan keinginan untuk merantau kepada orang tuanya. PK akhirnya mengadakan kunjungan rumah untuk mengetahui kelanjutan dari rencana Klien selanjutnya.

Pada saat diadakan kunjungan ke Kelurahan Semarang, ibu Ely staf kelurahan menyampaikan "minggu kemarin AS minta surat jalan untuk merantau ke Kalimantan, katanya akan bekerja disana"

Saat PK kunjungan ke rumah orang tua Klien, diperoleh informasi tanggal 21 November 2022 Klien berangkat ke Kalimantan bersama 13 temannya. Kakak Klien menyampaikan permohonan maaf karena tidak memberi tahu PK. Selanjutnya Kakak Klien menyampaikan," AS sudah sampai di rumah kakak sepupunya dan sudah mulai bekerja di Sawit" Semoga Klien dapat menjalankan pekerjaannya dengan baik dan tetap menjalankan kewajiban lapor diri ke Bapas Purwokerto sampai masa bimbingannya berakhir Oktober 2025. (UWE/KE/DP)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image