Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lestari Tunggal Dewi

OSHIKA (OSIS SMPIT HIDAYAH KLATEN) Galang Dana Bantu Korban Gempa Cianjur

Sekolah | Monday, 28 Nov 2022, 21:28 WIB

Sebagai bentuk solidaritas, serta empati kepada para korban gempa di Kabupaten Cianjur. Osis SMPIT Hidayah Klaten lakukan penggalangan dana. Penggalangan dana yang dilaksanakan pada hari Rabu hingga Jumat, 23-25November 2022 atas arahan bapak Kepala Sekolah Ustd Adi Kurniawan,M.Pd.

“ Aksi galang dana ini bertujuan untuk meringankan beban para korban di Cianjur, serta menanamkan sikap kepedulian para siswa kepada orang lain ”

Aksi tersebut dilakukan oleh pengurus OSIS dan berhasil mengumpulkan dana bantuan sebanyak Rp 3,2 juta dan bantuan ini akan disalurkan melalui mitra LAZ Sekolah.

Gempa yang terjadi pada Senin 21 November 2022 pukul 12.15 di Kabupaten Cianjur yang berkekuatan 5.6 SR, mengakibatkan beberapa rumah dan bangunan rusak parah. BNPB mencatat korban hingga hari ini 28 November pukul 16.00 WIB warga yang meninggal mencapai 323 orang, 1.083 orang luka-luka dan ratusan ribu orang mengungsi . Semoga bantuan tersebut dapat meringankan para korban.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image