ICMI Orwil DKI Jakarta Siap Sambut Silaknas dan Milad ICMI 2022

Khazanah  
Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) akan menyelenggarakan Silaknas dan Milad ICMI ke-30 di Jakarta pada tanggal 3-4 Desember 2022. (Foto: Dok ICMI)

Destinasi.republika.co.id- Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) akan menyelenggarakan Silaknas dan Milad ICMI ke-30 di Jakarta pada tanggal 3-4 Desember 2022. Berdasarkan keputusan pimpinan ICMI dan koordinasi dengan organisasi wilayah, Ketua ICMI Orwil DKI, Ahmad Riza Patria, akan menjadi tuan rumah Silaknas adan Milad tersebut.

Sebagai ajang pertemuan seluruh pengurus ICMI, Ketua Umum ICMI, Arif Satria, berharap agar kegiatan Silaknas dan Milad ICMI ini dapat menjadi ajang untuk menguatkan silaturahim.

Dengan tema "Menginspirasi dan Memberi Solusi", Silaknas dan Milad ICMI 2022 akan dihadiri oleh Wakil Presiden Prof KH Ma'ruf Amin, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem, Menteri Agama Yaqut Cholil, Menteri BUMN Erick Thohir dan Narasumber penting lainnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Rangkaian acara Silaknas dan Milad ICMI 2022 ini diawali dengan Leadership Camp di Gedung MPR RI, dan Konvensi Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah, serta Welcome Dinner bersama Menteri Perdagangan,” kata Ketua Panitia, Doni Yusril melalui rilis, Jumat (25/11/2022).

Silaknas dan Milad yang rencananya akan diadakan di Auditorium BJ. Habibie, BRIN tersebut, menurut Rhesa Yogaswara selaku ketua ICMI Orda Jakarta Selatan yang juga menjadi ketua Organizing Committee Lokal, akan diisi pula dengan pemberian apresiasi berupa ICMI Award kepada insan cendekiawan Muslim yang telah memberikan inspirasi luar biasa bagi bangsa. “Di samping rangkaian acara menarik lainnya,” ujarnya.

Doni Yusril mengharapkan kehadiran delegasi dari seluruh Orwil dan Orwilsus ICMI agar dapat bersama-sama menyukseskan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Irwan Kelana adalah cerpenis, novelis, wartawan dan penikmat travelling.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image