Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Bangun Kekompakan dan Kebersamaan, Pegawai Rutan Jepara Ikuti Kegiatan FMD

Olahraga | Friday, 25 Nov 2022, 09:55 WIB
kegiatan FMD di sungai Elo Magelang. sumber: dokpri

Magelang- untuk membangun kekompakan dan kebersamaan antar pegawai, Kepala Rutan Jepara mengajak seluruh jajarannya untuk mengikuti kegiatan FMD (Fisik Mental dan Disiplin). Kegiatan FMD ini dilakukan di sungai Elo, Magelang pada Kamis (24/11).

Para pegawai yang mengikuti kegiatan FMD dibagi menjadi dua gelombang. Untuk gelombang pertama dilaksanakan pada Kamis kemarin sedangkan untuk gelombang kedua rencananya akan dilaksanakn minggu depan.

sumber:dokpri

Di sungai Elo para pegawai Rutan Jepara mengikuti kegiatan rafting. Para pegawai terlihat sangat antusias dan senang mengikuti rafting tersebut. Kegiatan rafting terebut tentu menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi pegawai Rutan Jepara.

Tentu saja kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang langka sehingga para pegawai mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias dan penuh semangat. Kegiatan tersebut juga bisa menjadi sarana untuk refreshing dan melepas penat karena selama ini sudah melakukan berbagai aktiviatas pekerjaan.

Selain itu juga kegiatan FMD ini bisa menjadi ajang untuk membangun dan menguatkan kekompakan dan kebersamaan. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Rutan Jepara, Nasihul Hakim.

“Kegiatan FMD kali saya harapkan bisa diikuti oleh seluruh pegawai karena dengan adanya FMD kita bisa membangun kebersamaan dan kekompakan” ujarnya.

Mohon ijin bap

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image