Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS LPN Purwokerto

Lapsustik Purwokerto Ikuti Kegiatan Lomba dalam Rangka HUT KORPRI

Info Terkini | Wednesday, 23 Nov 2022, 19:15 WIB

Dalam rangka menyemarakkan dan menggelorakan semangat menjelang Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke-51 Tahun 2022. Panitia HUT KORPRI Kabupaten Banyumas mengadakan Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI yang bertempat di Gedung KORPRI, Rabu (23/11)
Dalam kesempatan ini, Lapas Narkotika Purwokerto mengirimkan sejumlah 5 (lima) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengikuti kegiatan lomba tersebut. Kegiatan lomba ini diikuti oleh 58 peserta dari perwakilan instansi se-Kabupaten Banyumas.

Dalam kesempatan yang sangat baik ini, Plt. Kalapas Narkotika Purwokerto, Bpk. Kusbiyantoro memberikan semangat kepada perwakilan peserta dari Lapas Narkotika Purwokerto dan beliau memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang diberikan.

"Tunjukkan bahwa kalian semua bisa, kalian adalah generasi penerus bangsa. Tangan bangsa ini, nasib KORPRI kelak ada di tangan kalian. Berikan yang terbaik dan bersainglah secara sportif", ujar Plt. Kalapas

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image