Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ardi Handayat

Alasan Mengapa Mall Masih Menjadi Primadona di Kalangan Anak Muda

Gaya Hidup | Tuesday, 22 Nov 2022, 14:18 WIB

Rutinitas harian yang terkadang bikin lelah diperlukan sedikit hiburan agar rasa semangat bisa bangkit kembali dalam menjalani aktivitas nantinya. Sebelum akhir pekan tiba, biasanya orang-orang sudah merencanakan terlebih dahulu mau ke mana saja nantinya. Tak jarang, mall menjadi termasuk ke dalam list favorit jika sedang merencanakan tujuan akhir pekan ke mana. Kira-kira, kenapa sih mall masih menjadi primadona hingga saat ini? Berikut adalah alasannya yang sudah aku rangkum di bawah.

Image via Unsplash.com

Selalu ada potongan harga dan sale menarik

Sebagai anak kosan, mencari potongan harga ketika membeli sesuatu adalah sebuah keharusan. Dengan cara ini akan membantu mahasiswa ataupun siapa saja untuk mendapatkan harga terbaik ketika membeli barang yang mereka butuhkan. Ketika weekend atau weekdays, mall di Semarang ataupun di Indonesia selalu menawarkan potongan harga atau sale menarik untuk para pengunjungnya. Penawaran yang disuguhkan pun sangat menarik, misalnya cashback, beli satu gratis satu, dan juga voucher gratis.

Belanja jadi lebih praktis karena semuanya terpusat

Anak muda terkenal sebagai generasi yang tidak suka hal ribet-ribet, termasuk dalam hal berbelanja. Mall didesain secara lengkap dan praktis sehingga memudahkan siapa saja untuk berbelanja karena di sana merupakan pusatnya perbelanjaan terlengkap berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, fashion, kecantikan, elektronik, dan berbagai kebutuhan lainnya ada di sana.

Tempatnya yang seru buat nongkrong

Tak hanya menawarkan kemudahan dalam berbelanja, mall juga menawarkan tempat yang asyik dan nyaman untuk kumpul bersama teman-teman ataupun orang tersayang. Areanya yang luas dan dilengkapi dengan pendingin ruangan bikin tambah nyaman kongkow berlama-lama.

Nah, ternyata begitu beberapa alasan mengapa anak muda masih menjadi primadona anak muda. Bagi kamu yang tinggal di Jawa Tengah, salah satu rekomendasinya bisa mengunjungi mall terlengkap di Semarang. Pasalnya, kamu bisa menemukan berbagai pilihan tenant-tenant menarik di mall Semarang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image