Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Universitas Aisyiyah Surakarta

Perguruan Tinggi Muhammadiyah-'Aisyiyah Kunjungi Universitas 'Aisyiyah Surakarta

Eduaksi | Monday, 21 Nov 2022, 09:06 WIB

Surakarta - Sejumlah Perguruan Tinggi Muhammadiyah-'Aisyiyah (PTMA) melakukan kunjungan sekaligus menjalin kerja sama dengan Universitas 'Aisyiyah Surakarta. Kunjungan tersebut digelar pada Sabtu (19/11) bertepatan seusai pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah-'Aisyiyah yang berlangsung selama tiga hari (18-20/11) di Surakarta.

Terdapat lima PTMA yang terlibat dalam kunjungan tersbut, antara lain: Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh, Institut Sains Teknologi dan Kesehatan (ISTEK) 'Aisyiyah Kendari, Universitas Muhammadiyah Enrekang (UNIMEN), Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) ‘Aisyiyah Riau, dan Universitas Muhammadiyah Mamuju. Kelima perguruan tinggi tersebut melakukan silaturahmi dengan tujuan untuk melakukan kerja sama dengan Universitas 'Aisyiyah Surakarta melalui penandatanganan MoU. Selain itu, kunjungan tersebut juga dilakukan untuk melangsungkan studi banding dengan Universitas 'Aisyiyah Surakarta. Masing-masing PTMA diwakili oleh pimpinan institusi.

Sesi foto bersama seusai kegiatan silaturahim dan penandatanganan MoU di Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Foto: Dokumentasi Humas Universitas 'Aisyiyah Surakarta)

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 WIB. Namun, para tamu hadir di Universitas 'Aisyiyah Surakarta pada pukul 13.00 WIB disebabkan keramaiaan saat penjemputan tamu di Stadion Manahan. Pun demikian, pihak Universitas 'Aisyiyah Surakarta tetap memberikan sambutan hangat kepada para tamu dan kegiatan tersebut tetap diikuti dengan penuh semangat. Hal ini ditandai dengan sejumlah pertanyaan yang muncul selama sesi diskusi. Kegiatan ditutup dengan bertukar cinderamata dari masing-masing PTMA dengan Universitas 'Aisyiyah Surakarta dan sesi foto bersama.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image