Perguruan Tinggi Muhammadiyah-'Aisyiyah Kunjungi Universitas 'Aisyiyah Surakarta

Image
Humas Universitas 'Aisyiyah Surakarta
Eduaksi | Monday, 21 Nov 2022, 09:06 WIB

Surakarta - Sejumlah Perguruan Tinggi Muhammadiyah-'Aisyiyah (PTMA) melakukan kunjungan sekaligus menjalin kerja sama dengan Universitas 'Aisyiyah Surakarta. Kunjungan tersebut digelar pada Sabtu (19/11) bertepatan seusai pembukaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah-'Aisyiyah yang berlangsung selama tiga hari (18-20/11) di Surakarta.

Terdapat lima PTMA yang terlibat dalam kunjungan tersbut, antara lain: Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Aceh, Institut Sains Teknologi dan Kesehatan (ISTEK) 'Aisyiyah Kendari, Universitas Muhammadiyah Enrekang (UNIMEN), Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) ‘Aisyiyah Riau, dan Universitas Muhammadiyah Mamuju. Kelima perguruan tinggi tersebut melakukan silaturahmi dengan tujuan untuk melakukan kerja sama dengan Universitas 'Aisyiyah Surakarta melalui penandatanganan MoU. Selain itu, kunjungan tersebut juga dilakukan untuk melangsungkan studi banding dengan Universitas 'Aisyiyah Surakarta. Masing-masing PTMA diwakili oleh pimpinan institusi.

Sesi foto bersama seusai kegiatan silaturahim dan penandatanganan MoU di Universitas 'Aisyiyah Surakarta (Foto: Dokumentasi Humas Universitas 'Aisyiyah Surakarta)

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 11.00 WIB. Namun, para tamu hadir di Universitas 'Aisyiyah Surakarta pada pukul 13.00 WIB disebabkan keramaiaan saat penjemputan tamu di Stadion Manahan. Pun demikian, pihak Universitas 'Aisyiyah Surakarta tetap memberikan sambutan hangat kepada para tamu dan kegiatan tersebut tetap diikuti dengan penuh semangat. Hal ini ditandai dengan sejumlah pertanyaan yang muncul selama sesi diskusi. Kegiatan ditutup dengan bertukar cinderamata dari masing-masing PTMA dengan Universitas 'Aisyiyah Surakarta dan sesi foto bersama.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Akun Resmi Humas Universitas 'Aisyiyah Surakarta

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Islamofobia dan Wanita-Wanita Muslim

Image

Lapas Narkotika Purwokerto Jalin Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia Cabang Purwokerto

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image