Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrie Kristianto

3 Peluang Ide Bisnis Tanpa Modal Gaji Tinggi

Bisnis | Monday, 21 Nov 2022, 04:32 WIB

Di era perkembangan digital saat ini, ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan untuk menambah penghasilan. Peluang bisnis ini pun hampir tidak membutuhkan modal sama sekali, jadi kamu hanya perlu menyempatkan waktu dan keahlian kamu untuk bekerja di bidang pekerjaan ini.

3 Peluang Ide Bisnis Tanpa Modal

Sumber: Unsplash.com

1. Dropshiper

Dropshiper adalah orang yang menjual barang orang lain tanpa harus membeli barang tersebut, biasanya dropshiper hanyalah sebagai perantara antara penjual dan pembeli.

Namun menjadi seorang dropshiper juga bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan atau transaksi yang terjadi. Walaupun tidak memiliki barang, tapi saat pengiriman barang kamu bisa request ke penjual untuk memasukkan nama toko kamu seolah-olah kamulah penjual barang tersebut.

2. Afiliasi

Afiliasi merupakan peluang ide bisnis yang bisa dicoba, karena memang tidak modal sama sekali. Kamu hanya perlu membagikan link afiliasi kamu ke media sosial, teman, atau komunitas / circle kamu.

Biasanya kamu akan mendapatkan komisi jika ada yang melakukan pembelian produk dari link afilitasi yang kamu bagikan. Banyak perusahaan dan ecommerce yang sudah menerapkan sistem kerja seperti ini seperti shoppe affiliate, tokopedia affiliate, serta layanan sewa hosting dan domain di Indonesia juga menerapkan sistem affiliate ini untuk menggait banyak pelanggan.

3. Kerja Remote

Kerja remote merupakan pekerjaan yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, jadi tidak adanya keterbatasan waktu untuk bisa bekerja dan menghasilkan uang.

Kerja remote seperti ini kamu hanya perlu bermodalkan koneksi internet dan perangkat untuk bisa mengakses pekerjaan tersebut.

Kamu bisa mendapatkan peluang ide pekerjaan remote dengan gaji tinggi, adapun seperti situs kerjaremot.com yang bisa membantu kamu menemukan pekerjaan impian kamu tanpa harus mencari kesana kemari.

Nah itulah ke-3 peluang ide bisnis yang bisa kamu coba untuk bisa menambah penghasilan, gimana menarik bukan? Semoga kita semua bisa mendapatkan pekerjaan yang layak dan punya penghasilan sendiri dari apa yang kita kerjakan.

Referensi: Kerjaremot.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image