Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Permisan Nusakambangan

Dharma Wanita Persatuan Unit Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan Gelar Pertemuan

Info Terkini | Sunday, 20 Nov 2022, 14:42 WIB

Cilacap - Bertempat di Guest House Lapas Permisan, anggota Dhama Wanita Persatuan Unit Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Permisan mengadakan pertemuan rutin, Sabtu (19/11/2022)

Pertemuan rutin kali ini mengundang Ustadz dari Kemenag Cilacap, Slamet Munir selaku penceramah. Dalam ceramahnya, ustadz menyampaikan beberapa poin penting dalam berumah tangga yakni pentingnya memiliki rasa syukur, sabar, menjaga lisan, dan berhubungan baik dengan suami.

"Dalam Islam, keluarga harmonis adalah keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Hal ini bisa menjadi landasan dalam berkeluarga, agar senantiasa mendapat keridhoan Allah SWT," terang ustadz Munir.

Selain itu, Ibu Mardi Santoso selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan juga menyampaikan beberapa poin terkait pengembangan kegiatan pertemuan.

“Dalam setiap pertemuan rutin wajib untuk kita saling berbagi ilmu. Seperti belajar membuat bunga dari sampah daur ulang, belajar mengasah keterampilan berdandan, mempelajari resep memasak, dan sharing ilmu kesehatan," ungkap Ketua DWP Lapas Permisan Nusakambangan.

#kemenkumhamri

#kemennkumhamjateng

#kemenkumhampasti

#lapaspermisanNK

#Ayuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image