Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fatimatuz Zahro'

Tengah Naik Daun, Ini Dia 6 Karya Kim Hye Soo Dalam 5 Tahun Terakhir

Gaya Hidup | Friday, 18 Nov 2022, 19:29 WIB

Instagram/hs_kim_95

Aktingnya yang sangat totalitas membuatnya tak pernah redup di dunia akting. Ini dia karya-karya terbaiknya di 5 tahun terakhir :

1. Juvenile Justice (2022)

Instagram/netflixkr

Juvenil Justice bercerita tentang Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) yang berprofesi sebagai hakim di pengadilan anak. Ia terkenal sebagai hakim yang tidak memiliki belas kasihan dan seringkali memberikan hukuman maksimal kepada para terdakwanya.

Sebagai seorang hakim, seringkali membuatnya turun tangan untuk penyelidikan yang maksimal. Masa lalunya yang ternyata anaknya sendiri yang menjadi korban atas kenakalan remaja yang mendapat hukuman ringan menjadikannya termotivasi untuk menjadi hakim yang adil untuk menyelamatkan para korban.

2. Hyena (2020)

Instagram/sbsdrama.official

Drama ini bercerita mengenai dua pengacara yang bersaing untuk mendapatkan klien di kalangan atas. Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) yang memiliki banyak trik untuk mempermudah tangga popularitasnya sebagai seorang pengacara yang handal. Tak khayal julukan hyena pun erat dengannya, sebagai pembuktian bahwa ia pengacara yang lincah.

Lawannya Yoon Hee Jae (Ju Ji Hoon) seorang pengacara cerdas yang memiliki ego yang tinggi namun seringkali terkecoh dengan trik dari Geum Ja. Kecerdasannya mampu memutarbalikkan hukum demi membela kliennya.

3. Dr. Romantic (2016)

Source: VIU

Meski hanya muncul sangat sebentar, namun kehadirannya sebagai cameo mampu mendobrak rating tinggi di akhir episode pada drama ini. Kehadiran Lee Young Jo (Kim Hyun Soo) sebagai wanita dari masa lalu Kim Sa Bu (Han Suk Yu) yang merupakan cinta pertamanya mampu membuatnya tercengang dan mampu menghebohkan Rumah Sakit Doldam.

4. The day I died: unclosed case (2020)

Source: VIU

Film perdana yang di sutradarai oleh Park Ji-Wan ini menceritakan seorang detektif Hyun Soo (Kim Hye Soo) yang ditunjuk untuk menyelidiki kasus bunuh diri seorang gadis yang Se-Jin (No Jeong-ee). Meski pada awalnya kasus ini diputuskan sebagai kasus bunuh diri biasa, namun detektif mendapatkan banyak kejanggalan dalam kasus ini. Mampukah detektif menguak misteri kematian Se-Jin?

5. Smuggling (2022)

Source: Instagram

Film bergenre trailer dengan setting tahun 1970 an ini merupakan salah satu film yang sangat dinantikan. Dua bintang utama yang sangat dinantikan Chunja (Kim Hye Soo) dan Jinsuk (Yeom Jung Ah) bekerjasama sebagai penyelam yang tak sengaja terlibat dengan insiden penyelundupan yang sangat beresiko di desa mereka yang ada di pesisir pantai.

6. Default (2018)

Source: VIU

Film dengan latar krisis moneter yang tengah di alami Korea. Yun Jeong Hak (Yoo Ah In) seorang psikopat keuangan yang menjadikan krisis moneter menjadi ladang bisnis baginya. Sedangkan Han Shi Hyeon (Kim Hye Soo) yang berperan sebagai manager Bank of Korea yang merupakan bank pusat negara saat itu. Han Shi Hyeon mati-matian untuk memperingatkan para petinggi untuk segera mengumumkan krisis yang akan melanda negaranya, namun usahanya tak pernah ditanggapi. Lalu apakah yang akan terjadi? Apakah ada korupsi yang melibatkan para petinggi negara?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image