Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Kalapas Purwokerto Kontrol Kondisi Dapur Lapas

Info Terkini | Thursday, 17 Nov 2022, 18:28 WIB

PURWOKERTO ー Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto, Bayu Irsahara melakukan kontrol di dapur lapas, Kamis (17/11/2022).

Pengontrolan ini ia lakukan untuk mengetahui dan memastikan kondisi dapur baik dalam hal kebersihan, kelayakan sarana prasarana dapur, kesiapan petugas dapur, proses memasak maupun proses penyajian makan atau minum hingga proses distribusi kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).
Pada kesempatan ini Bayu mengungkapkan bahwa kebersihan dapur di Lapas Purwokerto terjaga dengan baik, petugas siaga, proses memasak dan penyajian dilakukan dengan baik.
"Meskipun demikian, saya perintahkan kepada jajaran perawatan untuk terus melaksanakan dan melakukan pengawasan atas kebersihan, sarpras, bahan, proses memasak, penyajian hingga pendistribusian makan atau minum WBP," pungkas Bayu. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image