Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang

Perkuat Sinergi, Imigrasi Semarang Kolaborasi dengan Bank Syariah Indonesia

Info Terkini | Thursday, 17 Nov 2022, 14:10 WIB
Penandatanganan kerja sama antarinstansi / Humas Imigrasi Semarang

Rabu, 16 November 2022. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang melakukan penandatanganan kerja sama antarinstansi dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terkait penyaluran gaji pokok dan uang makan pegawai.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Punakawan Kantor Imigrasi Semarang dan diikuti oleh pejabat struktural dan perwakilan pegawai Imigrasi Semarang serta perwakilan BSI Karangayu dan Ngaliyan.

Kakanim Semarang, Guntur Sahat Hamonangan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bank BSI yang telah memberikan support dalam program partnership pada Kantor Imigrasi Semarang sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Tanpa adanya support dari Bank BSI, penyaluran gaji dan uang makan pegawai Imigrasi Semarang tidak dapat berjalan lancar. Terwujudnya pelayanan prima tidak terlepas dari dukungan Bank BSI untuk meningkatkan kualitas kinerja pegawai," ungkap Guntur.

Selanjutnya dalam sambutan Area Manager BSI Semarang Kota, Zen Assegaf menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Kantor Imigrasi Semarang karena telah menjadikan BSI sebagai rekan kerjasama.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan feed back yang baik bagi BSI yang dapat meningkatkan target kinerja perusahaan dan menjadi stimulus positif bagi pegawai dan kualitas pelayanan di Kantor Imigrasi Semarang sehingga mampu meningkatkan kinerja pegawai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image