Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

Moda Transportasi Baru Lapas Pagar Alam

Info Terkini | Wednesday, 16 Nov 2022, 09:04 WIB
Moda Transportasi Baru Lapas Pagar Alam

Pagar Alam – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel terima 1 unit mobil Transportasi Pemasyarakatan (Transpas) dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan, Senin (14/11). Penyerahan unit Transpas ini diterima langsung oleh Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin.

Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Ditjen Pas atas pemberian bantuan 1 unit mobil Transpas. Kemudian Kalapas mengatakan mobil Transpas ini akan digunakan untuk menunjang tugas dan fungsi dari Pemasyarakatan di Lapas Kelas III Pagar Alam.

” Diharapkan Mobil Transpas ini dapat membantu pelaksanaan tugas kami di Lapas Pagar Alam ini, serta sebagai sarana operasional dalam kepentingan dinas. Selain daripada itu Mobil Transpas ini tentu sangat bermanfaat dalam menunjang Operasional Lapas Pagar Alam terlebih digunakan untuk melakukan pemindahan Narapidana,” ujar Kalapas.

Pemberian bantuan droping mobil Transpas tersebut berdasarkan Surat Nomor PAS1.PB.02.01- 3934 Perihal Pengiriman Barang Ditjen Pemasyarakatan berupa Pengadaan Kendaraan Pemindahan Narapidana Tahun Anggaran 2022 (APBN). Mobil ini dilengkapi dengan Apar 3 Kg, Tool kit original pabrik, Kotak P3K medium dan pemecah kaca standar karoseri.

#Kemenkumham

#KemenkumhamSumsel

#LapasPagarAlam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image